Gerindra: Kita Semua Ingin Agar Prabowo Kembali Maju Sebagai Capres di Pilpres 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya ingin kembali mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai kandidat calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Read More

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Gerindra Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021). 

Menurut dia, pengusungan Prabowo dalam pilpres tersebut merupakan upaya untuk memberikan maslahat yang lebih besar bagi bangsa dan negara.

“Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia,” kata Muzani dalam keterangan tertulis, Minggu (29/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Muzani berpesan, agar seluruh jajaran kader Gerindra terus memperkuat dukungan dari tingkat desa hingga pusat. Dukungan itu, tegas dia, haruslah dukungan yang nyata, bukan pencitraan yang seolah-olah besar padahal kosong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menggalang kekuatan yaitu melalui sosial media.

“Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita dari kekuatan yang tidak dimilikinya,” ujarnya.

Di sisi lain, Muzani juga menekankan, agar para kader Gerindra baik yang duduk di eksekutif maupun legislatif tidak mengkhianati rakyat.

Ia menegaskan, tujuan utama perjuangan partai adalah untuk rakyat, sebagaimana selama ini kerap disampaikan oleh Prabowo.

“Kita semua berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan tujuan perjuangan kita untuk rakyat. Berkali-kali Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat,” ucapnya.

“Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka,”  imbuh Muzani.

#Gerindra #Kita #Semua #Ingin #Agar #Prabowo #Kembali #Maju #Sebagai #Capres #Pilpres #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts