VIDEO – Momen Kocak Brasil Vs Argentina, Ulah Messi Bikin Dybala Tertawa

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Suatu momen kocak terjadi di tengah penghentian laga timnas Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Senin (7/9/2021).

Read More

Momen tersebut adalah ketika Paulo Dybala tertangkap kamera menertawai Lionel Messi yang memakai rompi fotografer di tengah kisruh penghentian pertandingan Brasil vs Argentina.

Otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) dan kepolisian setempat menghentikan laga Brasil vs Argentina yang berlangsung di Neo Quimica Arena, Sao Paulo.

Penghentian laga dilakukan karena empat pemain timnas Argentina dari Liga Inggris diklaim melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Mereka adalah Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia (Aston Villa), serta Giovani Lo Celso dan Cristian Romero (Tottenham Hotspur).

Pemerintah Brasil memiliki aturan bahwa pendatang dari Inggris harus melakukan karantina selama 14 hari setelah tiba di negara mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kuartet timnas Argentina itu dinilai memberikan keterangan palsu sehingga mereka bisa lolos dari aturan karantina di Brasil.

Laga Brasil vs Argentina sendiri sempat berjalan, tapi Anvisa dan pihak kepolisian secara tiba-tiba menghentikan laga yang baru berusia enam menit.

Situasi ini kemudian memicu kerumuman yang melibatkan skuad timnas Argentina, Brasil, para pelatih, ofisial pertandingan, hingga pihak Anvisa dan kepolisian di pinggir lapangan.

Kedua kesebelasan khususnya timnas Argentina tampak kebingungan dan memprotes penghentian laga kepada petugas.

Setelah perdebatan panjang berlangsung, laga akhirnya ditunda seiring keputusan yang datang dari Conmebol, konfederasi sepak bola Amerika Selatan.

Di tengah perdebatan tersebut, terdapat pemandangan unik ketika Messi tak lagi mengenakan jersey timnas Argentina.

Adapun megabintang Paris Saint-Germain itu tampak memakai rompi fotografer.

Setelan Messi dengan rompi tersebut kemudian mencuri perhatian rekan setimnya, Paulo Dybala.

Melihat pakaian Messi yang tak lazim, Dybala secara spontan tertawa sampai menunjuk rompi yang dipakai sang kapten.

Messi dengan rompi fotografer ini juga menjadi pembicaraan hangat dan memicu gelak tawa di media sosial.

Menurut Tyc Sports, Messi terpaksa memakai rompi fotografer lantaran dirinya sudah telanjur memberikan jersey-nya kepada eks kolega di Barcelona sekaligus bek kanan Brasil, Dani Alves. 

Karena harus menuju lapangan lagi untuk membahas penghentian laga, Messi butuh berpakaian dan kebetulan ada rompi fotografer yang ditemukannya kala melintasi lorong stadion. 

Sementara itu, skuad timnas Argentina sekarang sudah pulang ke tanah air mereka setelah laga kontra Brasil ditunda.

FIFA akan memberikan informasi dan keputusan lanjutan mengenai laga antara Brasil dan Argentina ini.


#VIDEO #Momen #Kocak #Brasil #Argentina #Ulah #Messi #Bikin #Dybala #Tertawa #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts