Persik Kediri Buat Kejutan dengan Datangkan Yudha Febrian

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Persik Kediri membuat kejutan dengan merekrut bek muda Yudha Febrian. Mantan pemain AHHA PS Pati tersebut didatangkan untuk menambah kekuatan tim mengarungi Liga 1 2021-2022.

Read More

Manajer Persik Kediri, M Syarif Hidayatullah, mengatakan, perekrutan Yudha Febrian atas dasar kebutuhan untuk menambah sektor kiri pertahanan Persik Kediri.

Sejak awal, tim berjuluk Macan Putih ini melakukan pemantauan ke beberapa pemain full back kiri, salah satunya adalah Yudha Febrian.

“Selama masa persiapan tim, kami banyak memantau pemain di posisi bek kiri. Yudha menurut kami bisa kompetitif di posisi tersebut,” kata Syarif dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (12/9/2021).

 

Kabar ini cukup mengejutkan sebab Yudha Febrian sebelumnya tersandung soal indisipliner.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, terlepas dari itu, manajemen Persik Kediri tak menutup mata atas potensi Yudha yang sempat menjadi andalan timnas U16 Indonesia dan U19 di beberapa event internasional tahun 2018-2019.

Selain itu, Yudha Febrian juga pernah menjadi salah satu pemain pilihan yang berkesempatan menimba ilmu dalam program Garuda Select, Inggris, pada 2020.

Di mata Syarif Hidayatullah, pemain berusia 19 tahun itu adalah pemain muda yang sedang mencari jati dirinya. 

Sebagai jaminan, manajemen Persik Kediri membuat sebuah perjanjian yang mengikat komitmen Yudha Febrian untuk tim.

Pemain yang bersangkutan pun sudah menyanggupi dan siap berkomitmen.

“Kami ingin Persik semakin baik dengan kedatangan Yudha. Di sisi lain, kami juga menginginkan Yudha bisa mengembangkan potensinya di klub,” ujarnya.

Sementara itu, Syarif Hidayatullah mengonfirmasi pemain baru tersebut sudah berada di Jakarta untuk bergabung bersama tim.

Dia berharap proses adaptasi berjalan dengan baik supaya Yudha bisa segera berkontribusi untuk tim.

#Persik #Kediri #Buat #Kejutan #dengan #Datangkan #Yudha #Febrian #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts