Cek Rincian Tarif Tol Surabaya-Madiun 2021

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Tarif Tol Surabaya-Madiun 2021 penting diketahui bagi para pengguna tol yang hendak melakukan perjalanan dari Surabaya ke Madiun melalui Tol Trans Jawa.

Informasi seputar tarif Tol Surabaya-Madiun atau tarif Tol Madiun-Surabaya 2021 memang kerap dicari masyarakat untuk mengetahui biaya masuk tol dalam perjalanan Surabaya menuju Madiun atau sebaliknya.

Untuk menempuh perjalanan tersebut, terdapat sejumlah ruas tol yang harus dilalui. Tarif di ruas tol sepanjang Surabaya hingga Madiun berbeda-beda.

Sebelum mengetahui rincian tarif Tol Madiun-Surabaya 2021, sebaiknya pahami dulu rute perjalanan yang harus ditempuh agar tidak salah masuk gerbang tol.

Rute Tol Surabaya-Madiun

Setidaknya terdapat tiga ruas tol yang harus dilalui untuk perjalanan dari Surabaya menuju Madiun atau sebaliknya, yakni Tol Surabaya-Mojokerto, Tol Mojokerto-Kertosono, dan Tol Kertosono-Ngawi.

Untuk memulai perjalanan dari Surabaya menuju Madiun, gerbang tol pertama yang harus dilalui adalah gerbang tol Waru pada ruas Tol Surabaya-Mojokerto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rute tersebut penting juga dipahami bagi yang mencari informasi seputar tarif Tol Mojokerto-Surabaya 2021 atau sebaliknya.

Nah, jika sudah masuk Tol Surabaya-Mojokerto, ikuti rute untuk melanjutkan perjalanan ke Tol Mojokerto-Kertosono. Selanjutnya, lanjutkan perjalanan hingga masuk jalan Tol Kertosono-Ngawi.

Panduan tersebut juga penting diketahui bagi yang mencari informasi seputar tarif tol Jombang-Madiun atau tarif Tol Surabaya-Kediri 2021 karena rute yang dilalui juga melewati tol ini.

Bila sudah masuk ruas Tol Kertosono-Ngawi, lanjutkan perjalanan hingga masuk wilayah Madiun dan pastikan keluar gerbang tol terdekat sesuai tujuan.

Jangan sampai salah keluar pintu tol jika tidak ingin memambah waktu dan biaya perjalanan. Karena itu, penting mengetahui pintu tol terdekat yang berada di lokasi tujuan perjalanan.

Pasalnya, tarif Tol Surabaya-Madiun tentu berbeda dengan tarif Tol Surabaya-Ngawi jika perjalanan dilanjutkan hingga keluar gerbang tol terakhir di wilayah Ngawi secara penuh.

Untuk menuju Madiun, pengguna Tol Kertosono-Ngawi bisa memilih keluar di pintu keluar tol Caruban atau Madiun, tergantung tujuan perjalanan lebih dekat dengan gerbang tol yang mana.

Biaya Tol Surabaya-Madiun 2021

Tarif Tol Surabaya-Madiun atau tarif Tol Madiun-Surabaya 2021 mengacu pada ketetapan tarif yang berlaku pada masing-masing ruas yang dilalui.

Berikut rincian biaya Tol Surabaya-Madiun terbaru berdasarkan masing-masing ruas selengkapnya untuk kendaraan Golongan I.

Tarif Tol Surabaya-Mojokerto:

  • Waru-WRR/Warugunung (Transaksi Terbuka): Rp 7.500
  • WRR/Warugunung-Driyorejo: Rp 5.500
  • WRR/Warugunung- Krian: Rp 12.500
  • WRR/Warugunung-Mojokerto: Rp 30.500

Tarif Tol Mojokerto-Kertosono:

  • Mojokerto Barat- Mojokerto: Rp 6.000
  • Mojokerto Barat-Jombang: Rp 34.500
  • Mojokerto Barat-Bandar: Rp 40.000

Tarif Tol Kertosono-Ngawi:

  • Kertosono-IC Nganjuk: Rp 25.000
  • Kertosono-IC Caruban: Rp 61.000
  • Kertosono-IC Madiun: Rp 70.000
  • Kertosono-Klitik: Rp 91.000

#Cek #Rincian #Tarif #Tol #SurabayaMadiun

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts