Pria di Bekasi Tewas Usai Melompat dari Atap Gedung Mal

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Seorang pria ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari rooftop pusat belanja di kawasan Bekasi Selatan, Sabtu (9/10/2021) sore.

Read More

Kematian korban berinisial RA (42) diduga berkaitan dengan masalah utang.

“Sebelum korban ditemukan meninggal jatuh dari rooftoop gedung, saksi sempat melihat korban ditagih oleh debt collector untuk membayar cicilan sepeda motor,” kata Humas Polsek Bekasi Selatan, AKP Parlin, melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu malam.

Korban disebut sempat membelikan saksi kopi sebelum kemudian pergi. Sekira pukul 16.30 WIB, saksi mendengar suara jatuh di tempat parkir.

“Dan setelah dilihat, korban sudah dalam keadaaan meninggal dengan luka berat di kepala dan tangan dengan posisi tengkurap,” tambah Parlin.

Polisi menemukan surat wasiat korban yang ditulis tangan. Surat tersebut, selain berisi pesan-pesan terakhir korban, juga memuat beberapa hal soal utang dan aset.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Pria #Bekasi #Tewas #Usai #Melompat #dari #Atap #Gedung #Mal

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts