Jadwal Playoff MPL S8 23 Oktober, Ajang Hidup dan Mati Alter Ego dan Evos Legends

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Babak penyisihan (Playoff) turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 (S8) memasuki hari ketiga, Sabtu (23/10/2021).

Read More

Babak Playoff hari ini akan diawali dengan laga lower bracket antara Alter Ego dan Evos Legends dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5) pada pukul 12.45 WIB.

Kedua tim ini sendiri harus rela berada di lower bracket karena sebelumnya sempat dikalahkan oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports di tangga turnamen upper bracket dengan skor 3-0.

Adapun pertandingan pertama pada babak Playoff hari ketiga ini merupakan ajang hidup dan mati antara Alter Ego dan Evos Legends di kompetisi MPL ID S8.

Sebab, mereka yang kalah bakal “pulang kampung” dan perjalanannya di turnamen tersebut bakal terhenti.

Di sisi lain, mereka yang menang bakal melaju ke final lower bracket dan menunggu tim yang kalah dari laga final upper bracket.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

MPL Indonesia Tangga turnamen babak Playoff MPL ID S8 pada akhir hari kedua, Jumat (23/10/2021).

RRQ Hoshi dan Onic Esports perebutkan tiket Grand Final

Laga final upper bracket sendiri bakal digelar setelah pertandingan antara Alter Ego dan Evos Legends usai, yaitu pada pukul 17.30 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, RRQ Hoshi dan Onic Esports bakal memperebutkan tiket ke Grand Final dan mengamankan jaminan gelar runner-up MPL ID S8.

Mereka yang kalah lantas akan turun ke tangga turnamen final lower bracket dan berusaha kembali untuk kembali memperebutkan tiket Grand Final.

Sebelum masuk ke final upper bracket, RRQ Hoshi sendiri berhasil mengalahkan Alter Ego di laga upper bracket dengan skor sempurna 3-0, begitu juga dengan Onic Esports yang menaklukkan Evos Legends dengan skor yang sama.

Selain itu, kedua tim ini juga sempat menyabet gelar juara MPL ID pada musim sebelumnya, yaitu pada MPL ID S2, S5, dan S6 untuk RRQ Hoshi, serta MPL ID S3 untuk Onic Esports. Sehingga, pertarungan antar kedua tim itu terbilang sayang untuk dilewatkan.

Sekadar informasi, berbeda dengan babak Regular Season yang digelar sepenuhnya secara online, babak Playoff MPL ID S8 sendiri kini digelar secara offline di Bali. Moonton mengklaim pihaknya bakal turut mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Meski demikian, penggemar masih bisa menonton turnamen bergengsi Mobile Legends tersebut secara online via kanal live streaming resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

Berikut adalah Jadwal Playoff MPL ID S8 untuk hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021.

– Alter Ego vs Evos Legends: Pukul 12.45 WIB

– RRQ Hoshi vs Onic Esports: Pukul 17.30 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Jadwal #Playoff #MPL #Oktober #Ajang #Hidup #dan #Mati #Alter #Ego #dan #Evos #Legends

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts