Link Live Streaming Final French Open 2021, Masih Ada Marcus/Kevin

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Turnamen bulu tangkis French Open 2021 telah memasuki babak final pada hari ini, Minggu (31/10/2021).

Read More

Satu-satunya wakil Indonesia pada Final French Open 2021 tinggal pasangan ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertandingan ini menjadi final pertama pasangan Marcus/Kevin di turnamen kategori Badminton World Federation (BWF) World Tour, setelah gagal ke partai puncak All England 2020.

Di putaran final nanti, ganda putra yang mendapat juluhan The Minions ini akan menghadapi ganda putra asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baekceol.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan final French Open 2021 secara daring, bisa menyaksikannya melalui live streaming vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung melalui vidio.com tersebut dapat diakses melalui link ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan final French Open 2021 melalui siaran langsung TVRI.

Adapun yang ingin melihat live score pertandingannya, dapat dilihat di sini.

SAJJAD HUSSAIN Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (bawah) dan Marcus Fernaldi Gideon bertanding melawan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Kevin/Marcus berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putra Denmark tersebut.

Final French Open 2021 pada Minggu (31/10/2021) ini akan diisi oleh 5 duel gelar juara tiap sektor, sekaligus memperebutkan hadiah total senilai 600.000 dollar AS.

Partai final French Open 2021 akan dibuka dengan pertandingan ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dan Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Laga pembuka tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat, atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Berikut jadwal final French Open 2021 yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti:

  • Ganda putri: Lee Sohee/Shin Seungchan (Korea Selatan) vs Kim Soyeong/Kong Heeyong (Korea Selatan)
  • Tunggal putra: Kanta Tsuneyama (Jepang) vs Chou Tien Chen (Taiwan)
  • Tunggal putri: Akane Yamaguchi (Jepang) vs Sayaka Takahashi (Jepang)
  • Ganda putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol (Korea Selatan)
  • Ganda campuran: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Perjalanan Minions menuju Final French Open 2021

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik saat pertandingan babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Aaron/Soh dengan skor 21-19, 21-19 dalam tempo 33 menit.

Perlu diketahui, Marcus/Kevin sukses melangkah ke babak final setelah memenangi duel sengit melawan ganda Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada semifinal French Open 2021 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu (30/10/2021).

Mereka memenangkan laga tersebut dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24 dalam durasi 62 menit.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol, saat berjuang di partai puncak.

Adapun Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol lolos ke final French Open 2021 setelah menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Sebelumnya, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol juga berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada perempat final, pada Jumat (29/10/2021) lalu.

Secara keseluruhan, Jepang menjadi negara dengan perwakilan terbanyak di final French Open 2021, yaitu 6 wakil.

Negeri Sakura itu juga sudah memastikan satu gelar juara untuk tunggal putri, karena dua wakilnya bertemu di final, yaitu Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi.

Sama halnya dengan Jepang, Korea Selatan juga memastikan satu gelar di ganda putri karena mempertemukan dua wakilnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Final #French #Open #Masih #Ada #MarcusKevin #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts