6 Game Gratis PS Plus November 2021, Ini Daftarnya

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setiap awal bulan baru, Sony kembali menghadirkan deretan game gratis kepada pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus).

Read More

Berbeda dari tradisi sebelumnya, jumlah game yang digratiskan kali ini tidak hanya dua, melainkan enam buah sekaligus.

Deretan game tersebut digratiskan bagi pelanggan PS Plus yang memiliki konsol PlayStation 4 (PS4), PS5, dan PS VR. Adapun daftar game digratiskan sepanjang November 2021 adalah sebagai berikut:

  • Knockout City (PS4 dan PS5)
  • First Class Trouble (PS4 dan PS5)
  • Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning (PS4)

    Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
    Daftarkan email

  • The Persistence (PS VR)
  • The Walking Dead: Saints & Sinners – Standard Edition (PS VR)
  • Until You Fall (PS VR)

Di antara enam judul game di atas, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning dapat dibilang sebagai game yang paling menarik untuk dicoba.

Game action RPG ini mengusung open world di mana pemain dapat dengan bebas menjelajah dunia di dalam game. Sekilas, Kingdoms of Amalur mengusung gameplay yang serupa dengan game populer The Witcher 3 dan Skyrim.

Sementara itu, sebagai salah satu game casual, Knockout City menawarkan gameplay ringan di mana pemain dapat bermain lempar bola (dodge ball) bersama-sama secara multiplayer.

Penggemar film zombie bisa menikmati The Walking Dead: Saints & Sinners, sebuah game yang diadaptasi dari dari serial TV The Walking Dead.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari PlayStation Blog, Minggu (31/10/2021), Knockout City, First Class Trouble, dan Kingdoms of Amalur sudah bisa didapatkan gratis oleh pelanggan PS Plus hingga 6 Desember 2021.

Sedangkan The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners, dan Until You Fall (PS VR) akan memiliki periode gratis yang lebih lama, yakni hingga 3 Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Game #Gratis #November #Ini #Daftarnya #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts