Hasil Hylo Open 2021: “Usir” Ahsan/Hendra, Leo/Daniel ke Semifinal

  • Whatsapp

KOMPAS.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal Hylo Open 2021. Laga tersebut digelar di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, Jumat (5/11/2021) malam WIB.

Read More

Hasil ini didapat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai menundukan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melalui permainan dua gim 22-20, 21-17.

Berikutnya di semifinal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan ditantang wakil Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob.

Ulasan pertandingan

Baik Leo/Daniel dan Ahsan/Hendra kerap jual beli serangan ketika membuka permainan di gim pertama ini. Tidak mau mengalah, Ahsan/Hendra tampak lebih efektif sehingga unggul dua poin dari juniornya 4-6.

Selisih itu dikikis Leo/Daniel secara perlahan selepas kedua pasangan junior ini meraih poin dengan konsisten. Karena itu juga, pemain junior pelatnas ini akhirnya mampu merebut interval di gim pertama 11-9.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah interval, Ahsan/Hendra mencoba memberikan tekanan untuk meraup poin demi poin. Tapi, Leo/Daniel terus meninggalkan pasangan berjuluk The Daddies tersebut 14-12.

Karena kedua pemain saling tunjukkan dominasinya di pertandingan ini, laga pun harus dilanjutkan melalui deuce sesuai skor sama kuat 20-20.

Namun, Leo/Daniel tampak lebih perkasa di gim pertama ini sehingga menutupnya dengan skor 22-20.

Di awal gim kedua, dua pasangan milik Indonesia kerap menunjukkan eksistensinya pada pertandingan ini. Sehingga kejar mengejar angka pun tak dapat dihindarkan. Tapi, Leo/Daniel terlihat lebih perkasa kali ini, hingga mereka berhasil merebut interval gim kedua dengan skor 11-7.

Sesudah interval, Ahsan/Hendra berusaha memperkecil ketertinggalan mereka atas Leo/Daniel. Namun, Leo/Daniel tetap merebut keunggulan menjadi lebih besar 15-10

Ahsan/Hendra berusaha untuk menghancurkan dominasi yang diberikan Leo/Daniel seusai mereka mampu untuk membuat selisih poin menjadi dua angka. Namun, usaha itu tidak berpengaruh sebab Leo/Daniel berhasil merebut gim kedua dengan skor 21-17.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Hasil #Hylo #Open #Usir #AhsanHendra #LeoDaniel #Semifinal #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts