Tawuran di Pamulang Jumat Sore, Remaja Saling Acungkan Senjata Tajam

  • Whatsapp

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Sejumlah remaja terlibat tawuran di Jalan TPU Parakan RT 09/09, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (5/11/2021) sore.

Read More

Mereka yang mempersenjatai diri dengan senjata tajam (sajam) itu saling mengacungkan dan mengayunkan sajam satu sama lain.

Aksi tawuran itu sempat terekam kamera CCTV dari rumah milik salah satu warga yang lokasinya tepat di tempat tawuran itu terjadi.

Salah satu warga, Setiaji (56) menjelaskan, aksi tawuran sejumlah pemuda itu terjadi pada Jumat, sekitar pukul 16.00 WIB.

Semula Setiaji mengira teriakan sejumlah remaja yang saling serang itu hanya bercanda. Karena selama ini di dekat rumahnya kerap menjadi tempat kumpul remaja saat bermain gim online.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tapi kemarin itu kok begitu melihat warga banyak yang menghalau. Rupanya ada yang serius juga karena di situ ada yang membawa senjata tajam,” ujar Setiaji saat ditemui di lokasi, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Setiaji, aksi saling serang remaja tersebut berhasil dilerai oleh warga setempat. Mereka pun melarikan diri ke arah yang berbeda-beda.

Adapun diketahui remaja yang diduga saling serang menggunakan sajam itu bukan merupakan warga sekitar tempat tinggalnya.

“Katanya anak-anak luar kampung sini, persisnya kami tidak tahu. Kejadian semacam itu baru pertama kali di sini karena di sini termasuk daerah yang cukup aman,” kata Setiaji.

Setiaji mengungkapkan, ada salah satu kendaraan remaja yang sempat terlibat tawuran itu sempat tertinggal, namun saat itu langsung dibawa oleh anggota Polsek Pamulang yang datang.

“Sama polisi dibawa ke polsek untuk diproses lebih lanjut, mudah-mudahan ini jadi perhatian semua pihak,” kata Setiaji.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan adanya aksi tawuran para remaja itu.

“Iya tawuran itu, tidak ada yang terkena bacok. Kalau ada yang kena pasti laporan,” ucap Iskandar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tawuran #Pamulang #Jumat #Sore #Remaja #Saling #Acungkan #Senjata #Tajam #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts