3 Tim Indonesia Masuk Semifinal, Ini Jadwal Grand Final MPLI 2021 7 November

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021 skala Asia Tenggara memasuki hari terakhir atau babak Grand Final pada Minggu, 7 November 2021. Pada babak ini, masih ada empat tim tersisa yang bakal bertanding di tahap semifinal.

Read More

Yang membanggakan, tiga dari empat tim tersebut merupakan wakil dari Indonesia, yaitu RRQ Hoshi, Onic Esports, dan Alter Ego. Sementara satu tim lainnya merupakan wakil dari Filipina, Blacklist International.

Sebelumnya, keempat tim ini berhasil menaklukkan lawannya pada laga perempat final dengan format tiga game terbaik alias Best of 3 (BO3) yang digelar Jumat (5/11/2021)).

Pada babak perempat final, RRQ Hoshi berhasil memulangkan juara MPL Malaysia Season 8, Team SMG dengan skor 2-0, diikuti dengan Alter Ego yang sukses mengalahkan juara MPL Singapura Season 2, Evos SG.

Kemudian, Blacklist Internasional menekuk perwakilan Indonesia Bigetron Alpha dengan skor 2-0, disusul dengan Onic Esports yang mendapatkan kemenangan melawan RSG PH dengan skor 2-1.

OneEsports Bracket turnamen MPLI 2021 pada babak Grand Final 2021.

Pada babak Grand Final MPLI 2021 ini, RRQ Hoshi bakal menantang juara MPL Filipina Season 8, Blacklist International, di laga pembuka pada pukul 12.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, Alter Ego bakal mengadu kemampuan dengan juara MPL ID Season 8, Onic Esports pada pukul 14.35 WIB.

Tim yang menang dalam dua laga tersebut bakal dipertemukan dalam pertandingan Grand Final dengan format lima game terbaik alias Best of 5 (BO5) untuk memperebutkan total hadiah 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan pada babak Grand Final MPLI 2021 yang bakal dimulai siang nanti, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari OneEsports.

Untuk menyaksikan pertandingan MPLI 2021, kamu bisa mengunjungi kanal YouTube OneEsports melalui tautan berikut ini, Facebook melalui tautan berikut ini, atau Twitch melalui tautan berikut ini.

Day 5 – Grand Final MPLI 2021 (Minggu, 7 November)

– Semifinal 1 BO3: Blacklist International vs RRQ Hoshi – 12.00 WIB
– Semifinal 2 BO3: Onic Esports vs Alter Ego – 14.35 WIB
– Grand Final BO5: Tim yang menang Semifinal 1 vs Tim yang menang Semifinal 2 – 17:10 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tim #Indonesia #Masuk #Semifinal #Ini #Jadwal #Grand #Final #MPLI #November #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts