Berburu Promo Diskon di Harbolnas 11.11

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang biasa dirayakan di tanggal-tanggal yang mirip seperti 11.11 menjadi moment yang ditunggu-tunggu bagi para pemburu promo.

Read More

Sebab di moment ini, beragam e-commerce mulai dari Shopee, Lazada, Bukalapak dan banyak lainnya memberikan beragam promo dengan harga yang miring.

Kompas.com pun mencoba untuk mengikuti gelaran harbolnas 11.11 yang tepat dilaksanakan dari jam 00.00 WIB, Kamis (11/11/2021).

 

Shopee

Tepat pada pukul 00.00 WIB, Kompas.com mencoba membuka aplikasi Shopee. Halaman pertama Shopee yang muncul adalah promo Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan harga Rp 11.

Di halaman yang sama yaitu di promo Flash Sale, produk Emas Antam Logam Mulia 0,5 gram dibanderol dari harga Rp 552.500 menjadi Rp 11. Pada menit 00.02 Kompas.com pun memilih produk Emas Antam tersebut dan langsung melakukan check out.

Sayangnya produk tersebut gagal dibeli karena langsung habis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak selang berapa lama, tepatnya menit 00.03, Kompas.com juga mencoba membeli TV Aquos LED 31 Inch yang dibanderol dari harga Rp 2,6 juta menjadi Rp 1. Pada saat melakukan check out, produk tersebut juga langsung habis.

Kemudian Kompas.com mencoba untuk berahli ke halaman promo Crazy Flash Sale. Harga yang ditawarkan dalam promo tersebut benar-benar lebih miring dari pada promo Flash Sale.

Untuk produk Cypruz Teflon yang awalnya dibanderol Rp 192.857, didiskon menjadi Rp 1. Masih menit 00.10, produk ini langsung ludes.

 

Lazada

Pada pukul 00.30 WIB, Kompas.com pun mencoba untuk berbelanja di Lazada.

Ketika membuka aplikasi tersebut, memang banyak penawaran promo yang ditampilkan pada halaman utama. Misalnya ada promo Crazy Brand Mega Offer Hingga 85 persen, promo Flash Sale, dan banyak lainnya.

Kompas.com pun tertarik untuk membeli produk Panggangan atau Ultra Grill yang dibanderol dari harga Rp 115.000, menjadi Rp 39.900. Kemudian membeli produk Panci Teflon isi 3 yang dibanderol dari harga Rp 339.000 menjadi Rp 106.600.

Setelah memilih warna dan membaca review dari pembeli lainnya, Kompas.com langsung checkout dan melakukan pembayaran.

Bukalapak

Pencarian promo pun tak berakhir sampai di Shopee dan Lazada. Kompas.com mencoba membuka aplikasi Bukalapak.

Sama dengan yang lainnya, halaman pertama yang muncul langsung menampilkan promo rangkaian Harbolnasnya.

Di halaman pertama, Bukalapak menampilkan promo Flash Deal. Disana ada berbagai produk yang dijual dengan harga miring seperti Soul S-torms Weatherproof Speaker yang didiskon dari Rp 1,45 juta menjadi Rp 339, Helm Retro Bogo hitam polos yang didiskon dari harga Rp 145.000, menjadi Rp 50.000.

Total Belanja

Apabila Kompas.com berbelanja dengan produk yang sama tanpa ada promo tersebut, kemungkinan total pembayaran yang harus dibayar sebesar Rp Rp 454.000.

Hanya saja karena Kompas.com berbelanja selama promo Harbolnas, maka total belanja yang dibayarkan hanya Rp 146.500.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Berburu #Promo #Diskon #Harbolnas #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts