Squid Game Bakal Dilanjutkan ke Season 2, seperti Apa Gambarannya?

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sutradara Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bahwa pihaknya bakal melanjutkan series Squid Game untuk season 2.

Read More

Dilansir dari Forbes, Selasa (9/11/2021), Dong-hyuk memaparkan ide-ide potensial yang nantinya akan dimunculkan dalam Squid Game season 2.

“Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa seperti Anda tidak memberi kami pilihan. Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang,” ujar Dong-hyuk dalam wawancara kepada AP.

Ia menambahkan, saat ini Squid Game season 2 masih dalam proses perencanaan.

Oleh karena itu, pihaknya belum mengetahui kapan akan dirilis dan bagaimana jalan ceritanya.

“Gi-Hun akan kembali, dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” lanjut dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika Anda sudah merampungkan menonton Squid Game season 1, maka Anda akan tahu bahwa ia akan menjadi karakter yang ditunggu-tunggu kemunculannya di season 2.

Waktu pembuatan Squid Game season 2

Netflix Drama Korea Squid Game

Mengenai rencana pembuatan Squid Game season 2, Dong-hyuk mengatakan, ia akan membutuhkan bantuan dari beberapa pihak.

Sebelumnya, Dong-hyuk menulis dan mengerahkan setiap ide-idenya seorang diri pada tiap episode Squid Game.

“Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk ‘Squid Game 2’. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri,” kata dia.

“Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” lanjutnya.

Kemudian, Dong-hyun mengungkapkan tentang satu ide potensial untuk season 2 yang melibatkan fokus baru pada polisi, dan juga menggunakan Frontman.

Ia menjelaskan, ia berencana membubuhkan kisah Frontman (mantan polisi yang sekarang mengawasi permainan) dalam season 2.

Cuplikan serial drama Squid Game Dok. Netflix Cuplikan serial drama Squid Game

Menurutnya, masalah dengan petugas polisi bukan hanya masalah di Korea.

“Saya melihatnya di berita global bahwa kepolisian bisa sangat lambat dalam bertindak, ada lebih banyak korban atau situasi jadi lebih parah karena polisi tidak segera bertindak cepat. Ini adalah masalah yang ingin saya angkat. Mungkin di season 2 saya bisa menyinggung hal ini lebih banyak,” ucap Dong-hyun.

Saat ini, Dong-hyun masih mempertimbangkan dan season 2 masih belum terbentuk bakal seperti apa jadinya.

Ia menyampaikan, saat ini dirinya cukup sibuk, karena ada film yang benar-benar ingin dibuatnya.

Terkait timeline atau progres pembuatan season 2, Dong-hyun memperkirakan akan memakan waktu lebih dari satu tahun untuk menggarap kelanjutan series ini.

Sebab, ia masih mengonsep kelanjutan season baru-baru saja.

“Jadi bisa 18 bulan, atau 2 tahun, saya tidak akan mengesampingkannya, namun hal itu akan menjadi besar,” lanjut dia.

Tokoh yang diperkirakan muncul di season 2

Dua bintang Squid Game, Lee Byung Hun (kiri) dan Lee Jung Jae (kanan)Allkpop Dua bintang Squid Game, Lee Byung Hun (kiri) dan Lee Jung Jae (kanan)

Dilansir dari Cnet, Selasa (9/11/2021), disebutkan ada beberapa karakter Squid Game yang bisa kembali muncul di season 2.

1. Seong Gi-hun

Seong Gi-hun atau peserta yang berhasil memenangkan 400 juta won ini sejak babak pertama yang masih hidup.

Hal ini bakal menjadi daya tarik, karena penggemar bakal menebak-nebak apakah Gi-hun akan menjadi pusat cerita di season 2, seperti series sebelumnya.

Tapi bisa saja mungkin istri Gi-hun, anak perempuannya, dan keluarga baru istrinya akan kembali dari AS untuk suatu keterlibatan.

2. Ibu Sang-woo dan Kang Cheol

Salah satu kehilangan paling menyedihkan bagi banyak pemirsa adalah kejadian yang dialami pembelot Korea Utara Kang Sae-byeok.

Tapi Gi-hun berhasil menemukan adik laki-lakinya, Cheol, dan membawanya ke ibu Sang-woo untuk dibesarkan, dengan sebagian uang dari hasil hadiah kompetisi Squid Game.

Masih menebak-nebak apakah kelanjutannya bakal menceritakan bagaimana Cheol menyesuaikan diri dengan situasi barunya atau apakah ibu Sang-woo pernah mengetahui kebenaran tentang putranya yang disayangi mencuri uang dari kliennya.

3. Saudara Hwang In-ho dan Hwang Jun-ho

Para pemain drama Squid Game saat konferensi pers virtual, Rabu (15/9/2021).Netflix Korea Para pemain drama Squid Game saat konferensi pers virtual, Rabu (15/9/2021).

Nasib Jun-ho di season 1 mungkin tidak ditentukan.

Dia masih bisa hidup, dan bahkan jika tidak, saudaranya harus menghadapi kenyataan bahwa dia mencoba membunuhnya.

Bisa saja di season 2 ini mungkin penonton bakal melihat dalam kilas balik kompetisi Squid Game yang diadakan pada 2015 lalu, yang dimenangkan oleh In-ho.

Kejadian ini mungkin menjelaskan sesuatu tentang mengapa dia bertahan dengan permainan alih-alih mengambil celengannya yang penuh dengan uang dan memilih pergi.

4. Perekrut permainan

Tidak ada sebutan khusus untuk karakter perekrut permainan.

Pada season 1, perekrut permainan atau orang yang memberikan penawaran untuk melunasi utang orang dengan cara mau ikut main bersama adalah aktor Gong Yoo.

Namun belum jelas apa motivasinya merekrut orang, latar belakang dia, dan siapa identitas aslinya.

Mungkin season 2 akan menjelaskannya dengan gamblang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Squid #Game #Bakal #Dilanjutkan #Season #seperti #Apa #Gambarannya #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts