Ini Model iPhone 13 Paling Diminati di Indonesia, Sampai Ludes di Pre-order iBox

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemesanan alias pre-order lini iPhone 13 di Indonesia, melalui Apple Authorized Reseller iBox dan Digimap, resmi dibuka hari ini, Jumat (12/11/2021) sejak pukul 00.00 WIB.

Read More

Selain memesan secara online, calon pembeli iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, atau iPhone 13 Pro Max juga bisa datang langsung ke gerai fisik iBox atau Digimap terdekat.

Meski demikian, seorang petugas toko iBox Plaza Indonesia mengatakan bahwa peminat bisa saja gagal untuk memesan model iPhone 13 yang diinginkan karena kehabisan stok.

“Mayoritas yang datang (ke gerai) itu sudah  kehabisan stok karena cari tipe yang paling laris, yaitu iPhone 13 Pro Max varian 256 GB,” kata dia kepada KompasTekno, Jumat (12/11/2021). “iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 biasa (masih ada),” imbuhnya.

Petugas toko ini tak mengungkap berapa unit iPhone 13 yang berhasil dipesan. Namun, ia mengatakan bahwa stok yang habis mungkin bakal ditambah pada beberapa jam ke depan hingga esok hari, apabila berkaca pada mekanisme pemesanan iPhone 12 tahun lalu.

Sang petugas toko iBox Plaza Indonesia juga mengatakan banyak konsumen ang memilih untuk melakukan pemesanan iPhone 13 secara online, untuk kemudian diambil di gerai tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk konsumen yang melakukan pemesanan langsung di lokasi, jumlahnya tak sampai 10 orang pada saat KompasTekno berkunjung ke sana siang tadi.

“Biasanya yang ramai itu nanti pada tanggal pengambilan (19 November), karena ketika pre-order itu ditulis jam berapa iPhone 13 yang sudah dipesan bisa diambil (di iBox yang dipilih),” pungkasnya.

Selain secara online, konsumen yang berminat memesan iPhone 13 memang bisa datang langsung ke gerai iBox atau Digimap terdekat. Sese pre-order berlangsung 3 hari pada 12-14 November 2021.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max “sold out”

Kompas.com/BILL CLINTEN Ilustrasi Instagram Story iBox Indonesia dan toko resmi iBox di Shopee.

Senada dengan si penjaga toko iBox, toko resmi iBox di Shopee juga mengungkapkan bahwa iPhone 13 Pro ternyata paling diburu oleh konsumen di Indonesia. Salah satu model teratas dari seri iPhone 13 itu disebutkan sudah ludes terjual.

“Pre-order iPhone 13 Pro saat ini Sold Out di iBox Official Shop di Shopee,” akun @iboxindonesia di Instagram dalam sebuah posting yang diunggah ke Stories.

Pantauan KompasTekno di toko resmi iBox di Shopee, Jumat (12/11/2021) sore, laman penjualan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max seluruh varian memang sudah tak dapat ditemukan lagi, kemungkinan karena sudah “sold out”.

Di sana hanya terpampang iPhone 13 dan iPhone 13 Mini dengan varian 256 GB dan 512 GB. Sementara itu, varian 128 GB dari kedua ponsel tersebut tampaknya sudah habis terjual lantaran laman pembeliannya sudah tak bisa ditemukan.

Meski demikian, dalam unggahannya di Instagram, iBox mengatakan konsumen masih bisa melakukan iPhone 13 dan  iPhone 13 Pro di gerai iBox terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Ini #Model #iPhone #Paling #Diminati #Indonesia #Sampai #Ludes #Preorder #iBox #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts