Samsung Galaxy S21 FE Muncul di Geekbench dengan Exynos 2100, Berapa Skornya?

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Keberadaan Samsung Galaxy S21 FE kian nyata. Meski beberapa bulan lalu nasibnya sempat “menggantung”, kini beragam bocoran di dunia maya semakin memperlihatkan bahwa Samsung serius menggarap ponsel tersebut.

Read More

Kali ini, performa Galaxy S21 FE terungkap untuk pertama kalinya lewat sebuah hasil benchmark dari platform Geekbench. Dari bocoran yang beredar, terlihat bahwa Galaxy S21 FE akan menggunakan chipset Exynos 2100.

Berdasarkan bocoran hasil benchmark tersebut, ponsel ini memiliki nomor model “SM-G990E”, sesuai dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Hasil Geekbench menunjukkan Galaxy S21 FE mendapat skor untuk single-core mencapai 1.104 poin.

Sementara untuk performa multi-core, perangkat ini mampu mendapat skor benchmark mencapai 3.220 poin.

GSM Arena Hasil benchmark Geekbench yang konon merupakan Galaxy S21 FE.
Bocoran hasil benchmark Galaxy S21 FE muncul di dunia maya. Ponsel ini konon menggunakan chipset Exynos 2100. GSM Arena Bocoran hasil benchmark Galaxy S21 FE muncul di dunia maya. Ponsel ini konon menggunakan chipset Exynos 2100.

Selain skor benchmark, laman Geekbench juga memperlihatkan spesifikasi inti dari ponsel tersebut. Apabila melihat gambar di atas, Galaxy S21 FE tampak chipset Exynos 2100 yang digunakan akan bersanding dengan RAM 8 GB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apabila mengacu pada kabar sebelumnya, selain Exynos 2100, Galaxy S21 FE juga dikabarkan bakal hadir dengan varian chipset lain, yaitu Snapdragon 888.

Varian RAM yang dimiliki ponsel itu juga ada dua, yaitu 6 GB/8 GB, dengan dua pilihan media penyimpanan 128 GB/256 GB.

Mirip Galaxy S21?

Render Samsung Galaxy S21 FESteve Hemmerstoffer Render Samsung Galaxy S21 FE

Selain “jeroan”, rumor lain juga menguak desain Galaxy S21 FE yanh kabarnya mirip dengan Galaxy S21 versi “reguler”.

Di bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang tersusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 32 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 8 MP.

Ponsel ini juga disinyalir bakal mengusung desain “Infinity-O” khas Samsung dengan lubang kamera depan di bagian atas layar.

Konon, Samsung bakal menggelar acara “Galaxy Unpacked” pada 4 Januari mendatang untuk mengumumkan Galaxy S21 FE, begitu juga spesifikasi, dan mungkin juga harga ponsel tersebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Minggu (14/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Samsung #Galaxy #S21 #Muncul #Geekbench #dengan #Exynos #Berapa #Skornya #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts