Cerita Pemilik Resto Ayam Afrika Andalkan HP untuk Jualan Online

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Caroline Samosir, pemilik UMKM “Paris di Jakarta” yang bergerak di bidang usaha makanan dengan menu andalan Ayam Afrika, menceritakan bagaimana ponsel menunjang kegiatan transaksi sehari-hari.

Read More

Caroline mengaku puas dengan performa yang ditawarkan oleh Oppo A95, terutama ketika digunakan dalam menunjang proses transaksi pesanan dari kustomer.

Olin menjelaskan bahwa performa Oppo A95 menunjang multi-tasking, sehingga bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

“Kita pakai Tokopedia, Shopee, dan WhatsApp Business. Ketika membalas pesan ditambah dengan adanya orderan dari GoFood itu (Oppo A95) tidak mengalami lag,” jelas Caroline.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, Caroline menyebut bahwa Oppo A95 dapat digunakan selama satu minggu penuh dalam satu kali pengisian daya.

“Sepertinya seminggu aku pakai satu kali charge. Bahkan kemarin sisa 10 persen masih bisa digunakan seharian untuk terima order,” lanjut Caroline.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Pemilik UMKM Paris di Jakarta Caroline Samosir (kiri) dan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, (kanan) dalam acara Oppo A95 Performance in Daily Use.

Selain dari segi produktivitas, Oppo A95 diklaim mampu mendukung aktivitas pemasaran UMKM Paris di Jakarta secara digital.

Oppo A95 memiliki konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth 2 MP (f/2.4).

Deretan kamera tersebut juga mendukung fitur perekaman video dengan kualitas hingga 1080p dengan frame rate 30 fps.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur AI Scene Enhancement yang mampu mengenali beragam jenis benda, salah satunya seperti makanan.

Dengan fitur ini, Caroline mengungkapkan bahwa gambar yang diambil langsung oleh Oppo A95 terlihat cukup jelas.

Oppo A95 juga menyediakan fitur editing langsung dari galeri, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengedit foto menggunakan aplikasi editor pihak ketiga.

Selain Paris di Jakarta, Oppo Indonesia juga telah bekerja sama dengan UMKM lokal lainnya seperti Gentanala dan Sekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Cerita #Pemilik #Resto #Ayam #Afrika #Andalkan #untuk #Jualan #Online #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts