Prabowo Maju Capres 2024, Gerindra: Harapan Masyarakat Begitu Besar

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat memenangkan Pemilihan Presiden 2024 dan Partai Gerindra dapat menang pada Pemilihan Umum 2024.

Read More

Muzani mengatakan, Prabowo sudah dua kali menang di Banten pada Pilpres 2014 dan 2019, sedangkan Gerindra merupakan pemenang Pemilu 2019 di wilayah Banten.

“Saya berharap, situasi ini akan bisa kami pertahankan di 2024 di mana Gerindra menjadi pemenang Pemilu dan Pak Prabowo bisa menang di dalam Pilpres 2024,” kata Muzani saat menghadiri acara Musyawarah Daerah Tidar Banten di Karawaci, Tangerang, Sabtu (27/11/2021).

Muzani menuturkan, hal tersebut bukanlah pekerjaan ringan, tetapi kerja berat yang harus direncanakan dari awal.

Ia menyebutkan, kunci untuk meraih kemenangan tersebut adalah dengan melakukan konsolidasi, termasuk dengan Tidar sebagai salah satu organisasi sayap Partai Gerindra.

“Ya konsolidasi adalah kata kunci, konsolidasi partai, konsolidasi relawan, dan konsolidasi semuanya,” ujar Muzani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Muzani mengungkapkan, kemungkinan besar Prabowo akan menerima mandat dari para kader untuk kembali maju pada Pilpres 2024.

Muzani mengatakan, mandat para kader untuk meminta Prabowo maju dikarenakan masih ada cita-cita partai yang belum terwujud.

“Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam keterangannya, Minggu (10/10/2021).

“Maka apa yang baru saudara ucapkan akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,” lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Prabowo #Maju #Capres #Gerindra #Harapan #Masyarakat #Begitu #Besar #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts