Bank Mandiri Taspen Beri Fasilitas Kredit ke Dosen dan Pegawai UGM

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Bank Mandiri Taspen menggandeng Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam rangka memberikan fasilitas kredit kepada dosen dan pegawai kampus tersebut.

Read More

Direktur Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga mengatakan, melalui kerja sama itu perusahaan membantu dosen dan pegawai UGM untuk mendapatkan Kredit Serbaguna Mantap.

Kredit Serbaguna Mantap adalah suatu fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau target market tertentu untuk membiayai berbagai kebutuhannya.

“Ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup para pegawai yang bekerja di lingkungan kampus,” kata Elmamber dalam keterangannya, Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, Rektor UGM Panut Mulyono menilai, fasilitas kredit tersebut menjadi penting bagi para dosen atau pegawai UGM untuk mengantisipasi masa pensiunnya.

“Dengan harapan kerja sama ini para dosen yang menjelang pensiun mendapat kemudahan fasilitas perbankan,” katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain memberikan fasilitas kredit, Bank Mandiri Taspen juga memberikan bantuan beasiswa senilai Rp 150 juta kepada mahasiswa UGM.

Bantuan yang merupakan bagian dari CSR Bank Mandiri Taspen itu dilakukan untuk mengurangi beban mahasiswa yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Saya berharap beasiswa ini bermanfaat bagi para mahasiswa yang menerimanya,” ucap Elmamber.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Bank #Mandiri #Taspen #Beri #Fasilitas #Kredit #Dosen #dan #Pegawai #UGM #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts