Bertolak ke Bandung, Wapres Ma’ruf Amin Resmikan Monumen Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Bandung, Sabtu (04/12/2021).

Read More

Dilansir dari siaran pers Setwapres, wakil presiden dan ibu menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU dan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju ke Kota Parahiangan pada pukul 07.35 WIB.

Setibanya di Bandung, Ma’ruf dan rombongan terbatas akan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi Agus Subiyanto, Wakil Kapolda Jawa Barat Eddy Sumitro Tambunan dan Danlanud Husein Sastranegara I Gusti Putu Setia.

Setelahnya, Wapres beserta Gubernur Jawa Barat dan rombongan terbatas beranjak ke Monumen Pahlawan Covid-19 untuk meresmikan monumen tersebut di Jalan Japati, Kota Bandung.

Sementara itu, Ibu Wury Ma’ruf Amin didampingi Ibu Atalia Praratya Kamil beserta rombongan terbatas direncanakan menuju ke Gedung Jawa Barat Craft Center untuk meninjau secara langsung produk kerajinan yang dipamerkan.

Usai meninjau Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres akan melanjutkan kunjungan kerjanya untuk meresmikan Pembukaan Muktamar VII Tahun 2021 dan Milad ke-31 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pukul 12.30 WIB, Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas dijadwalkan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali.

Dalam kunjungan kerja ini, Wapres didampingi Plt.Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi.

Kemudian Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Iggi Haruman Achsien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Bertolak #Bandung #Wapres #Maruf #Amin #Resmikan #Monumen #Covid19 #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts