[POPULER MONEY] Rumah Murah di Bekasi dan Bogor | Orang Kaya Termuda di RI | Daftar Gaji Youtuber

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Daftar rumah murah yang dilelang di wilayah Bekasi dan Bagor masuk ke dalam deretan teratas berita terpopuler di Money Kompas.com, pada Jumat (17/12/2021). Selain rumah mewah, ada juga beberapa berita lainnya yang menarik perhatian pembaca pada Jumat kemarin.

Read More

Berikut daftar berita terpopler di Money Kompas.com pada Jumat kemarin:

1. Pengin Beli Rumah Murah di Bekasi dan Bogor? Simak Daftar Lelang dari Bank, Mulai Rp 99 Juta

Jelang akhir tahun merupakan masa bank melelang rumah murah. Rumah yang dilelang biasanya hasil sitaan bank. Pilihan rumah dalam sistem lelang pun sangat beragam, mulai dari lokasi, luas lahan, hingga harganya.

Lelang akan dilakukan secara online melalui laman resmi lelang milik pemerintah, yaitu lelang.go.id.

Simak daftar rumah yang di lelang di Bekasi dan Bogor di

2. Ini Sosok Termuda Orang Terkaya di Indonesia, Usianya 45 Tahun

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di pengujung tahun 2021, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Dari daftar 50 orang paling tajir se-Indonesia, terselip nama Ciliandra Fangiono.

Di usianya yang relatif masih muda, 45 tahun, Ciliandra menempati posisi ke-24 orang terkaya Indonesia dengan usia paling muda. Total kekayaan bersihnya ditaksir mencapai Rp 1,83 miliar dollar AS atau setara Rp 26,1 triliun (kurs Rp 14.300).

Sumber kekayaan terbesarnya berasal dari perkebunan sawit. Dia merupakan generasi kedua yang mewarisi perusahaan sawit dari ayahnya, Martias.

Simak profil lengkap Ciliandra Fangiono di

3. 10 Gaji Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

Menjadi Youtuber Indonesia kini bukan lagi hanya untuk menyalurkan hobi, tapi juga menjadi ladang penghasilan. Untuk itulah para Youtuber Indonesia berlomba-lomba meningkatkan jumlah subscriber channelnya.

Pasalnya, jumlah subcriber akan menentukan seberapa populernya channel Youtube tersebut. Sehingga iklan yang masuk pun akan semakin banyak dan berpengaruh pada besar kecilnya gaji Youtuber Indonesia.

Gaji Youtuber Indonesia pun besarnya tidak main-main, bahkan banyak artis tergiur untuk punya channel Youtube sendiri. Apalagi di kala pandemi Covid-19 ini membuat mereka sepi tawaran kerja di stasiun televisi.

Simak 10 gaji Youtuber terkaya di Indonesia yang berpenghasilan tinggi dari channel Youtube-nya berdasarkan data dari Social Blade di

4. Tukang Parkir yang Marah karena Diberi Uang Koin Bisa Dipidana

Baru-baru ini, seorang juru parkir di minimarket Alfamidi Serdang, Kemayoran, menghina dan nyaris memukul seorang perempuan hanya karena perkara dibayar pakai uang koin.

Mentari Dwi yang menjadi korban mengatakan, peristiwa itu dialaminya saat dirinya bersama sang suami berbelanja di minimarket Alfamidi, Jalan Serdang Raya, No 7 RT 09, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021).

Korban bahkan menyebut kalau ia dicaci maki secara kasar dengan menyebut alat kelamin pria. Sang juru parkir tak terima diberikan uang receh pecahan Rp 200 sebanyak 10 koin karena dianggap tak laku.

Belakangan, korban melaporkan aksi tak terpuji tukang parkir minimarket tersebut ke Polsek Kemayoran.

Terlepas dari profesi juru parkir di halaman minimarket yang kerap dianggap sebagai pungutan liar (pungli), menolak uang receh sebagai alat transaksi pembayaran rupanya bisa dikenakan sanksi pidana.

Baca selengkapnya di

5. Tanahnya Dilelang Negara, Tommy Soeharto Malah Bangun Lapangan Golf 87 Hektar

Putra bungsu Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto bakal membangun lapangan golf eco green seluas 87 hektar jelang pelelangan aset tanah eks BLBI yang disita negara.

Lapangan golf yang terletak di dekat sirkuit Sentul itu memakan biaya senilai Rp 200 miliar.

Diketahui lapangan dengan nama New Palm Hill Golf adalah Lapangan Golf ke-4 yang telah dibangun Tommy Soeharto.

Sebelumnya, Tommy juga membangun lapangan golf dengan nama New Kuta Bali, Black Rock di Belitung, dan Palm Hill yang terletak di Desa Kadumangu Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Untuk selengkapnya bisa baca di

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #MONEY #Rumah #Murah #Bekasi #dan #Bogor #Orang #Kaya #Termuda #Daftar #Gaji #Youtuber #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts