Harga Tiket Masuk TMII Naik Rp 5.000, Pengelola: Untuk Peningkatan Pelayanan

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Humas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Adi Widodo mengatakan kenaikan harga tiket masuk per orang dari Rp 20.000 menjad Rp 25.000 bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengunjung.

Read More

“(Harga tiket per orang naik) untuk meningkatkan pelayanan operasional pengunjung dan pemeliharaan serta pengamanan di lingkungan TMII,” kata Adi, Jumat (17/12/2021).

Adi menambahkan, kenaikan harga tiket per orang juga bertujuan untuk menghadapi peningkatan jumlah pengunjung pada libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

“Juga sebagai upaya menghadapi musim Natal dan tahun baru, pembatasan pengunjung serta pemberian fasilitas tambahan berupa asuransi pengunjung,” ujar Adi.

Adi mengatakan, kenaikan tiket harga masuk tersebut juga membuat pengelola meyediakan kebutuhan ekstra terkait ketaatan pada protokol kesehatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung dalam periode libur Natal dan tahun baru, sebagaimana disampaikan Direktur PT TWC Edy Setijono

“Kami siapkan protokol kesehatannya sebagus mungkin. Kami prinsipnya siap menerima kunjungan,” kata Edy.

Kendati demikian, kenaikan harga tiket masuk tak berlaku bagi kendaraan pengunjung. Untuk harga tiket masuk bus/truk, mobil, motor, dan sepeda tetap, yakni masing-masing Rp 40.000, 20.000, 15.000, dan 5.000.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Harga #Tiket #Masuk #TMII #Naik #Pengelola #Untuk #Peningkatan #Pelayanan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts