[POPULER TREN] Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Selamat Tahun Baru 2022, kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2022 menjadi berita terpopuler Tren.

Read More

Gambar Happy New Year dan link twibbon ucapan Selamat Tahun Baru 2022 banyak dicari selama perayaan Tahun Baru 2022.

Korlantas Polri menjelaskan soal surat izin mengemudi (SIM) yang telah habis setahun, apakah masih dapat diperpanjang lagi atau tidak.

Selain itu, ada juga syarat dan cara mendaftar komponen cadangan (Komcad) nasional bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Berikut berita populer Tren, Sabtu (1/1/2022):

1. Kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Happy new year 2022 atau ucapan selamat yahun baru 2022 mulai ramai diungkapkan jelang pergantian tahun 2021 ke 2022. Berikut kumpulan ucapan untuk memeriahkan tahun baru 2022, dan kutipan tokoh dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Ucapan tersebut juga dapat digunakan untuk mengungkapkan selamat tahun baru 2022 untuk pasangan atau orang terdekat di media sosial.

2. Gambar Happy New Year dan twibbon Tahun Baru

Gambar Happy New Year dan twibbon ucapan Selamat Tahun Baru 2022 ini dapat digunakan untuk menyambut momen pergantian tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut link twibbon dan kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2022:

3. Penjelasan Korlantas Polri soal SIM habis setahun

Penjelasan Korlantas Polri soal Surat Izin Mengemudi (SIM) yang telah habis hampir satu tahun apakah bisa diperpanjang lagi atau tidak?

Kasubdit SIM Korlantas Polri Kombes Djati Utomo menjelaskan, SIM yang telah habis masa berlakunya, walaupun hanya satu hari.

Berikut penjelasannya:

4. Pendaftaran Komcad ASN

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran untuk mendukung keterlibatan aparatur sipil negara (ASN) dalam pelatihan komponen cadangan (komcad) nasional.

Dalam Surat Edaran MenPAN-RB Nomor 27 Tahun 2021, ASN diharapkan bergabung dalam komcad sesuai program Kementerian Pertahanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #TREN #Kumpulan #Ucapan #Selamat #Tahun #Baru #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts