Boyong Bek Atletico Madrid, Newcastle United Bayar Mahar Segini

  • Whatsapp

NEWCASTLE, KOMPAS.com – Informasi terkini menunjukkan bahwa Newcastle United bakal memboyong bek Atletico Madrid Kieran Trippier.

Read More

Kabarnya, Kieran Trippier yang juga bek timnas Inggris ini sudah sepakat dengan mahar 34 juta dollar AS atau sekitar Rp 489 miliar untuk hengkang ke Tyneside.

Pada putaran kedua Premier League musim 2021-2022, Newcastle United bakal mengubah nasibnya, beranjak dari deretan papan bawah klasemen sementara.

Atletico Madrid Kieran Trippier lantas menjalani debut melawan Getafe dalam laga pekan perdana Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano pada (18/8/2019).

Newcastle United ada di urutan 19 atau satu setrip dari penghuni dasar klasemen sementara, Norwich City.

Dari 19 kali laga, The Magpies hanya menang satu kali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selebihnya, Newcatle United meraih 8 kali seri dan 10 kali kalah.

Kandang Newcastle United, St James' Park.KOMPAS.com/Firzie A. Idris Kandang Newcastle United, St James’ Park.

Informasi terkini menunjukkan, dua laga Newcastle United pada akhir Desember 2021 harus tertunda.

“Pandemi Covid-19 dan badai cedera pemain menghalangi langkah kami,” kata manajemen Newcastle United, Selasa (4/1/2022).

Patut diduga, Newcastle United bakal banyak membelanjakan duitnya untuk membeli pemain di posisi bek.

Suporter merayakan saat Newcastle United dibeli oleh PIF (Public Investment Fund), konsorsium Arab Saudi. Newcastle dibeli PIF pada Kamis (7/10/2021), di tengah isu pelanggaran HAM oleh Pangeran Mohammed bin Salman yang mengetuai badan tersebut.AP PHOTO/SCOTT HEPPELL Suporter merayakan saat Newcastle United dibeli oleh PIF (Public Investment Fund), konsorsium Arab Saudi. Newcastle dibeli PIF pada Kamis (7/10/2021), di tengah isu pelanggaran HAM oleh Pangeran Mohammed bin Salman yang mengetuai badan tersebut.

Pasalnya, Newcastle United hingga paruh musim sudah kebobolan 42 gol.

Sementara, hanya 19 gol berhasil dilesakkan penggawa Newcastle United ke gawang lawan.

Newcastle United juga membidik bek tengah Lille, Sven Botman.

“Tripier adalah pemain yang luar biasa dan kami mencegahnya pindah,” kata pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Allan Saint-Maximin (kanan) merayakan golnya pada laga pekan ke-19 Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle vs Man United di Stadion St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Babak pertama laga Newcastle vs Man United berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.AFP/ PAUL ELLIS Allan Saint-Maximin (kanan) merayakan golnya pada laga pekan ke-19 Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle vs Man United di Stadion St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Babak pertama laga Newcastle vs Man United berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

“Namun, suatu saat bila pemain ingin pindah, tak seorang pun bisa mencegahnya,” imbuh Simeone.

Sementara itu, besar kemungkinan, Newcastle United mempertahankan dua andalannya di lini depan, Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin sembari membidik juru gedor Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Boyong #Bek #Atletico #Madrid #Newcastle #United #Bayar #Mahar #Segini #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts