Daftar Pemenang Steam Awards 2021, Resident Evil Village Sabet Gelar “Game of The Year”

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pemenang Steam Awards 2021 akhirnya diumumkan. Para pemenang Steam Awards 2021 dipilih langsung oleh pengguna Steam melalui skema pemungutan suara (voting).

Read More

Mereka diberi kesempatan untuk memberikan suara melalui Steam Store demi mendukung game favoritnya mulai 22 Desember hingga 4 Januari 2022. Ada 10 kategori yang diperebutkan, di antaranya adalah Game of The Year, VR Game of the Year, Best Soundtrack, hingga Outstanding Story Rich Game.

Berdasarkan hasil pemungutan suara, Resident Evil Village dianugerahi penghargaan sebagai Game of the Year atau game terbaik tahun 2021 versi Steam.

Game survival horor ini berhasil bersaing dengan nominasi lainnya seperti Valheim, New World, Cyberpunk 2077, dan Forza Horizon 5. Meski kalah di kategori Game of The Year, Cyberpunk 2077 sukses menyabet kategori Outstanding Story-Rich Game.

Seperti namanya, kategori ini dinilai berdasarkan kreativitas dan keseruan plot cerita yang ditawarkan oleh game.

Kemudian, nominasi Game of the Year lainnya, yakni Forza Horizon 5, sukses membawa pulang gelar Outstanding Visual Style karena dianggap mampu menyajikan kualitas grafis yang memukau.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

It Takes Two yang sebelumnya berhasil menyabet gelar Game of the Year pada ajang yang berbeda, The Game Awards 2021, kini kembali menunjukkan prestasinya. Game yang diterbitkan oleh Electronic Games ini berhasil keluar sebagai game terbaik pada kategori Better with Friends.

Untuk mengetahui daftar lengkap kategori penghargaan beserta judul pemenangnya dalam ajang Steam Awards 2021, simak daftar berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Steam Store, Rabu (5/1/2022).

  1. Game of the Year – Resident Evil Village
  2. VR Game of the Year – Cooking Simulator VR
  3. Labor of Love – Terraria
  4. Better with Friends – It Takes Two
  5. Outstanding Visual Style – Forza Horizon 5
  6. Most Innovative Gameplay – Deathloop
  7. Best Game You Suck At – Nioh 2 – The Complete Edition
  8. Best Soundtrack – Marvel’s Guardians of the Galaxy
  9. Outstanding Story-Rich Game – Cyberpunk 2077
  10. Sit Back and Relax – Farming Simulator 22

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Daftar #Pemenang #Steam #Awards #Resident #Evil #Village #Sabet #Gelar #Game #Year #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts