[POPULER TREN] Video Viral Tebing Runtuh Menimpa Wisatawan | Minuman untuk Redakan Asam Lambung

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Video viral detik-detik tebing runtuh dan menimpa wisatawan di Brasil menjadi berita paling banyak dibaca.

Read More

Setidaknya tujuh orang tewas setelah sebuah batu besar jatuh di atas beberapa kapal wisata di Danau Furnas di Capitólio di negara bagian Minas Gerais, Brasil, pada Sabtu (8/1/2022).

Kemudian, artikel Hari ini dalam Sejarah pada 9 Januari 2021, Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di Kepulauan Seribu. Sebanyak 62 orang tewas, yakni semua penumpang dan kru pesawat.

Update corona terkait kondisi Covid-19 di Indonesia yang mengalami peningkatan, api “pintu neraka” di Turkmenistan yang akan dipadamkan, dan minuman untuk redakan asam lambung.

Ini berita terpopuler Tren hingga Senin (10/1/2022) pagi.

 

1. Video viral tebing runtuh dan menimpa wisatawan di Brasil

Sebuah video yang menampilkan detik-detik runtuhnya dinding tebing, viral di media sosial TikTok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video yang beredar, di bawah tebing itu tampak beberapa wisatawan sedang menikmati pemandangan sekitar sambil menaiki perahu.

Namun, tiba-tiba bagian dari dinding tebing itu mengeluarkan tanda akan runtuh. Bagaimana kronologinya?

 

2. Hari ini dalam sejarah: Sriwijaya Air SJ 182 jatuh

Hari ini satu tahun lalu, tepatnya pada 9 Januari 2021, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Pesawat Sriwijaya SJ-182 berjenis Boeing 737-500 itu mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 awak kabin, 40 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak, dan 3 bayi.

Tak ada satu pun penumpang yang selamat yang dalam kecelakaan tragis ini. Berikut kronologi tragedi kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ-182, yang terjadi tepat satu tahun lalu, dirangkum dari pemberitaan Kompas.com.

3. Update corona: kasus Covid-19 di Indonesia meningkat

Hingga saat ini, penyebaran virus Corona masih berlangsung dan status pandemi Covid-19 belum dicabut oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Berdasarkan data Worldometer, Minggu (9/1/2022), kasus Covid-19 akumulatif secara global hingga saat ini, kasus infeksi: 305.742.986, sembuh: 258.847.090, meninggal: 5.501.733.

Kondisi pandemi di Indonesia Kasus Covid-19 di Indonesia terpantau tengah mengalami sedikit peningkatan.

4. Api “Pintu Neraka” di Turkmenistan akan dipadamkan

Pemerintah Turkmenistan akan menutup salah satu objek wisata paling terkenal di negara itu, yaitu kawah gas alam yang sering disebut sebagai Gates of Hell atau “Pintu Neraka”.

Kawah gurun yang terletak sekitar 260 kilometer sebelah utara ibu kota, Ashgabat itu telah menyala selama beberapa dekade dan menjadi pemandangin populer bagi wisatawan yang datang ke Turkmenistan.

5. Minuman untuk redakan asam lambung

Saat asam lambung naik, maka akan menyebabkan berbagai keluhan. Seperti mual, perut begah, sendawa yang terus-terusan dan berbagai kondisi lain yang membuat tidak nyaman.

Meski demikian ada sejumlah minuman yang dapat membantu mengobati keluhan asam lambung.

Berikut ini sejumlah minuman yang dapat membantu mengurangi asam lambung:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #TREN #Video #Viral #Tebing #Runtuh #Menimpa #Wisatawan #Minuman #untuk #Redakan #Asam #Lambung #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts