Link Live Streaming Real Madrid Vs Granada, Kickoff 03.00 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Real Madrid melawan Granada pada lanjutan pekan ke-23 LaLiga atau kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol 2021-2022. 

Read More

Duel Real Madrid vs Granada akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (7/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Granada tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Real Madrid menatap pertandingan ini dengan catatan kekalahan dari Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey, Kamis (3/2/2022) waktu setempat. 

Dalam laga yang berlangsung di markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames, Real Madrid takluk 0-1. 

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid juga tak diperkuat Karim Benzema yang tengah mengalami cedera otot kaki. 

Karim Benzema saat ini berstatus sebagai pemuncak daftar top skor LaLiga 2021-2022 dengan koleksi 17 gol dari 21 pertandingan. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui absensi Benzema membuatnya merasa ada yang hilang dari tim. 

“Kami jelas merindukan Benzema, pencetak gol terbanyak di LaLiga. Ketika sebuah tim memiliki pemain seperti Benzema dan dia absen, Anda bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang hilang,” kata Ancelotti, dilansir dari situs Real Madrid. 

Carlo Ancelotti pun memastikan Karim Benzema tak akan bermain melawan Granada. Pemain asal Prancis itu masih harus dipantau dalam 3-4 hari. 

Meski demikian, Ancelotti mengharapkan timnya bisa menunjukkan reaksi bagus setelah kekalahan dari Athletic Bilbao beberapa hari lalu. 

“Saya mengharapkan tim menunjukkan reaksi setelah kekalahan dari Athletic Bilbao. Kami harus mempersiapkan diri dengan bagus karena, seperti semua tim, Granada akan datang ke sini untuk memainkan permainan mereka dan mencari kelemahan kami,” ujar Ancelotti. 

“Yang terpenting adalah kami bereaksi bagus, menampilkan performa apik, berkomitmen, dan memenangi pertandingan,” tutur Carlo Ancelotti. 

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid diyakini bisa mengalahkan Granada. Tim berjuluk Los Blancos menyapu bersih 13 laga terakhir kontra Granada dengan kemenangan. 

Salah satu kemenangan diraih Real Madrid pada pekan ke-14 LaLiga musim ini, tepatnya 21 November 2021. Kala itu, Real Madrid mencukur Granada dengan skor 4-1. 

Dilansir dari Transfermarkt, Real Madrid terakhir kali merasakan kekalahan dari Granada pada 2 Februari 2013.

Adapun Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan raihan 50 poin. 

Sementara, Granada menempati peringkat ke-16 dengan baru mengumpulkan 24 poin.

Pertandingan Real Madrid vs Granada bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di bawah ini mulai pukul 03.00 WIB. 

>>> Real Madrid vs Granada 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Real #Madrid #Granada #Kickoff #WIB #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts