Del Piero Soroti Selebrasi Julur Lidah yang Dilakukan Vlahovic

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Dusan Vlahovic tampil impresif dalam debutnya bersama Juventus. Sang striker menyumbang gol ketika Juventus menang atas Hellas Verona dalam laga Serie A, Minggu (6/2/2022).

Read More

Dalam duel di Stadion Allianz, tim berjulukan Bianconeri ini menang 2-0. Dua pemain anyar yang digaet pada bursa transfer Januari menjadi bintang karena menyumbang gol, yakni Vlahovic dan Denis Zakaria.

Keberhasilan Vlahovic mengundang reaksi mantan bintang Juventus, Alessandro Del Piero. Sang legenda mengucapkan selamat kepada pemain internasional Serbia tersebut.

“Anda belajar cepat!” tulis Del Piero pada Instagram story disertai unggahan foto Vlahovic melakukan selebrasi.

Pernyataan Del Piero tak berlebihan. Vlahovic tak membutuhkan waktu yang lama untuk menyumbang gol perdana bagi Juventus.

Tangkapan layar FOOTBALL ITALIA Unggahan Alessandro Del Piero soal cara selebrasi striker baru Juventus, Dusan Vlahovic, setelah mencetak gol ke gawang Verona. Cara ini mirip dengan apa yang dilakukan Del Piero.

Mantan striker Fiorentina ini hanya perlu waktu 12 menit untuk membawa Bianconeri unggul 1-0. Kemudian, Juventus menggandakan keunggulannya berkat torehan Zakaria pada menit ke-61.

Vlahovic melakukan selebrasi dengan dua cara berbeda. Pertama, dia menjulurkan lidah menatap Curva Sud dan kemudian melihat Paulo Dybala, yang memberikan assist sambil meniru selebrasi “topeng Dybala”.

“Ini spontan,” ujar Vlahovic kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Cara selebrasi pemain 23 tahun ini yang membuat Del Piero tergoda untuk memberikan komentar. Dia melihat ada sesuatu yang familiar karena menjulurkan lidah merupakan kebiasaan Del Piero usai mencetak gol.

Jadi, apa yang dilakukan Vlahovic seperti membangkitkan kembali kenangan lama publik Turin. Sebab, selebrasi menjulurkan lidah tak pernah ada lagi selama satu dekade.

Kemenangan atas Verona membuat Juventus naik ke zona Liga Champions, tepatnya peringkat keempat. Mereka mengumpulkan total 45 poin dari 24 laga.

Namun Juventus belum aman. Mereka bisa turun lagi karena Atalanta yang persis di bawahnya baru bermain 23 kali dan memiliki koleksi 43 poin.

Hasil melawan Verona ini pun terasa spesial karena kedua gol datang dari aksi para pemain debutan.

Vlahovic dan Zakaria mendarat di Turin pada Januari 2022 ini. Vlahovic tiba dari Fiorentina dengan mahar 75 juta euro lebih sementara Zakaria didatangkan dari Borussia Moenchengladbach dengan nilai hanya 5 juta euro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Del #Piero #Soroti #Selebrasi #Julur #Lidah #yang #Dilakukan #Vlahovic #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts