Wanita Hamil Jadi Korban Begal, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Polres Metro Bekasi menerima laporan terkait pembegalan yang terjadi kepada Suharlina (31), seorang ibu muda yang sedang hamil 6 bulan di sebuah jalanan sepi di Pabayuran, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (12/2/2022) subuh.

Read More

“Sudah monitor, korban juga sudah buat laporan ke polisi, Benar, sudah monitor, sudah buat laporan polisi (korban),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi. AKBP Aris Timang, Senin (14/2/2022).

Aris menuturkan pihaknya segera melakukan penyelidikan terkait aksi begal yang menimpa ibu hamil tersebut. Ia memastikan segera memburu pelaku pembegalan.

“Saya sudah menyuruh Kanit (Reskrim) supaya segera diungkap pelakunya dan ditangkap,” kata Aris.

Diberitakan sebelumnya, sebuah unggahan pembegalan terhadap wanita muda yang sedang hamil dilakukan oleh dua orang remaja saat korban hendak pergi ke Pasar Rumbia, Pabayuran, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/2) lalu viral di media sosial Instagram @bekasi.terkini.

“Korban yang merupakan penjual makanan siap saji yang setiap harinya belanja ke pasar, ketika berkendara seorang diri melewati jalan Pisangan Pulo Pipisan Desa Karangpatri, dihentikan pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor,” tulis akun instagram @bekasi.terkini dalam captionnya.

Dalam video tersebut, terlihat korban yang hamil menangis dan meminta pertolongan kepada warga yang tengah melintas. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya menjadi korban dari begal.

Dalam keterangan caption unggahan video di akun instagram @bekasi.terkini tersebut, korban tidak langsung memeriksa kondisi kehamilannya dikarenakan ketika datang ke klinik terdekat tidak ada bidan jaga dan hanya mengobati luka luar.

Kini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pebayuran Metro Bekasi untuk segera ditindaklanjuti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Wanita #Hamil #Jadi #Korban #Begal #Polisi #Buru #Pelaku #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts