Link Live Streaming Persebaya Vs Persija, Laga Pembuktian Macan Kemayoran

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Persija Jakarta dijadwalkan bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2021-2022.

Read More

Laga Persebaya vs Persija itu bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga 1 pada Senin (14/2/2022) mulai pukul 20.45 WIB.

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi Persija Jakarta yang bertekad memutus rekor buruk kontra Persebaya Surabaya.

Macan Kemayoran, julukan Persija, selalu gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir melawan Persebaya. Mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Salah satu kekalahan yang Persija alami ketika bersua Persebaya terjadi pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Kala itu, pertandingan antara Persija dan Persebaya digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 26 Oktober 2021.

Persija mendominasi laga tersebut dengan catatan 55 persen penguasaan bola dan 12 tembakan. Namun, mereka justru takluk 0-1 akibat gol semata wayang Taisei Marukawa pada menit ke-25.

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, menjelaskan bahwa kekalahan dari Persebaya pada putaran pertama Liga 1 2021-2022 terjadi karena adanya miskomunikasi di lini belakang Macan Kemayoran.

“Kekalahan di putaran pertama dari Persebaya itu karena ada miskomunikasi antarpemain (bertahan),” kata Ahmad Fauzi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Saat itu kita tahu, kami sedang bermain bagus. Kami bisa mengimbangi dan melawan Persebaya dengan baik,” ujar Ahmad Fauzi.

Kini, setelah berbenah dan melakukan persiapan di tengah masa pemulihan dari badai kasus Covid-19, Persija bertekad membalas kekalahan dan memutus rekor buruk kontra Persebaya.

“Mengenai rekor (pertemuan) insya Allah kami akan putus. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi mengungkapkan bahwa pelatih kepala Persija, Sudirman, telah memberikan arahan kepada tim menjelang bersua Persebaya pada pekan ke-25 Liga 1 2021-2022.

“Untuk pertandingan nanti kami telah mempersiapkan tim dengan baik sesuai arahan head coach (Sudirman),” ujar Ahmad Fauzi.

“Insya Allah kami akan bertanding dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tutur pelatih yang akrab disapa Bang Fau tersebut.

Kendati memiliki tekad kuat untuk memenangi pertandingan, Persija tetap bersikap waspada terhadap kekuatan yang dimiliki Persebaya, terutama di lini depan.

Sikap waspada itu tampak dari pernyataan bek Persija, Maman Abdurrahman.

“Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan,” kata Maman saat menilai daya gedor skuad Bajul Ijo, julukan Persebaya.

“Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu,” ucap Maman.

Saat ini, Persija tengah menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan koleksi 33 poin dari 23 pertandingan.

Kemenangan atas Persebaya akan membantu Persija menjauh dari bayang-bayang PSIS Semarang yang juga telah mengantongi 33 poin dan kini menduduki peringkat kedelapan.

Sementara itu, Persebaya berada di peringkat kelima berkat torehan 44 poin dari 24 laga. Mereka pun membutuhkan kemenangan guna menjaga peluang naik ke empat besar, menggusur Persib Bandung.

Laga Persebaya vs Persija dalam pada pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Selain itu, laga Persebaya vs Persija juga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com pada Senin (14/2/2022) mulai pukul 02.45 WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan laga Persebaya vs Persija >>> LINK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Persebaya #Persija #Laga #Pembuktian #Macan #Kemayoran #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts