[POPULER JABODETABEK] Tiga Pemuda Berboncengan Lawan Arah di Gunung Sahari Positif Sabu | Warga Rorotan Unjuk Rasa Tolak FPSA

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Berita populer Jabodetabek dimulai dari tiga pemuda yang naik motor berboncengan dan melawan arah di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, ditangkap polisi pada Minggu (20/2/2022) dini hari.

Read More

Awalnya, tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Jakarta Pusat sedang berpatroli di Jalan Gunung Sahari Raya dan melihat tiga pemuda berboncengan satu motor. Setelah diperiksa, ternyata mereka positif mengonsumsi sabu-sabu.

Artikel tentang tiga pemuda tersebut pun ramai dibaca dan menjadi berita terpopuler Jabodetabek. 

Kemudian, artikel tentang protes warga Rorotan, Jakarta Utara, yang menolak pembangunan Fasilitas Pengolahan Sampah Antara (FPSA) juga ramai dibaca.

Warga menolak karena tak mau lingkungan permukimanya tercemari dengan bau dan limbah sampah.

Artikel tersebut pun masuk dalam deretan berita populer Jabodetabek. Berikut paparannya:

1. Tiga Pemuda Berboncengan Lawan Arah di Gunung Sahari Positif Sabu

Polisi menangkap tiga pemuda berinisial S (29), MA (18), dan D (18) di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Awalnya, tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Jakarta Pusat sedang berpatroli di Jalan Gunung Sahari Raya dan melihat tiga pemuda berboncengan satu motor.

“Pelaku melawan arus di depan pom bensin Gunung Sahari Raya,” kata Kasat Samapta Polres Jakarta Pusat Kompol Deddy Kurniawan, melalui keterangan tertulis, Minggu.

Selengkapnya baca:

2. Warga Rorotan Unjuk Rasa Tolak FPSA

Sejumlah warga dari RW 12 dan RW 13 Rorotan menggelar unjuk rasa di Jalan Boulevard Kirana, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/2/2022).

Warga menolak rencana pembangunan Fasilitas Pengolahan Sampah Antara (FPSA) yang bertempat di lahan kosong wilayah RW 13 Kelurahan Rorotan.

Penolakan itu muncul lantaran lahan untuk FPSA ini sangat dekat dengan permukiman sehingga membawa dampak buruk bagi warga jika rencana itu terealisasi.

Selengkapnya baca:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#POPULER #JABODETABEK #Tiga #Pemuda #Berboncengan #Lawan #Arah #Gunung #Sahari #Positif #Sabu #Warga #Rorotan #Unjuk #Rasa #Tolak #FPSA #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts