Link Live Streaming Napoli Vs Barcelona, Kickoff 03.00 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Berkaca dari sejarah, probabilitas Barcelona menyingkirkan Napoli di play-off fase gugur Liga Europa 2021-2022 berada di kisaran angka 50 persen. 

Read More

Laga leg kedua play-off menuju 16 besar Liga Europa antara Napoli vs Barcelona akan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (25/2/2022), dini hari pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Napoli vs Barcelona akan tersaji di akhir ulasan ini. 

Bekal Barcelona menuju lawatan ke kandang Napoli adalah hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Stadion Camp Nou.

Kala itu, Barcelona tampil sangat dominan dan semestinya bisa menutup laga dengan hasil yang lebih bagus.

Namun, penyelesaian akhir personel Barcelona yang tak sempurna menjauhkan mereka dari kemenangan.

Bek senior Barca, Gerard Pique, sampai yakin menyebut timnya seharusnya bisa menang dengan skor mencolok 4-1 atau bahkan 5-1.

Situs UEFA mencatat, Barcelona pernah enam kali berada dalam situasi semacam ini sebelumnya, yakni mendulang hasil 1-1 pada leg pertama fase gugur kompetisi antarklub Eropa. 

Hasilnya, Barcelona tiga kali mencaplok kemenangan pada leg kedua dan tiga kali pula mengalami kekalahan.

Berkaca dari sejarah itu, maka kans Barcelona untuk melaju atau tersingkir adalah sama besar, 50-50. 

Walau begitu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tak ingin melihat anak asuhnya menuju lapangan Stadion Diego Armando Maradona dengan langkah penuh beban.

“Kami akan menyongsong laga seolah kami telah menang 2-1 atau 3-1. Kami harus mendominasi,” kata Xavi menjelang duel leg kedua play-off Liga Europa kontra Napoli.

“Napoli akan memberikan kami tekanan dan ini akan menjadi laga yang intens. Anda harus berani dan menciptakan peluang. Ini tidak akan mudah.”

“Ini akan menjadi pertarungan tentang siapa yang akan memegang bola dan penguasaan. Napoli ada di level Liga Champions, namun ini tes bagus untuk membuktikan bahwa Barca bisa bersaing di Eropa,” kata Xavi menambahkan.

Napoli diyakini memang tak akan begitu saja membiarkan Barcelona nyaman memutar-mutar bola di rumah mereka, Stadion Diego Maradona. 

Peracik taktik Napoli, Luciano Spalletti, tak mau lagi melihat timnya terkurung oleh Barcelona seperti halnya di leg pertama. 

“Kami perlu mengambil risiko, dominan dan menampilkan apa yang ingin kami lakukan. Jika tidak, mereka akan memaksa kami untuk bertahan dengan dalam,” kata Luciano Spalletti di situs UEFA.

Link Live Streaming Napoli vs Barcelona

Klik tautan berikut untuk menyaksikan laga Napoli vs Barcelona >>>>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Napoli #Barcelona #Kickoff #WIB #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts