Sapaan Wijnaldum dan Guus Til Buat Fans Timnas Belanda di Indonesia

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Dua pemain timnas Belanda, Georginio Wijnaldum dan Guus Til, menyapa seluruh penggemar di Indonesia.

Read More

Georginio Wijnaldum dan Guus Til menyampaikan demikian dalam acara meet and greet yang digelar federasi sepak bola Belanda khusus para fans pada 22 Maret 2022.

Wijnaldum dan Guus Till tersambung langsung secara virtual dari KNVB Campus in Zeist di Belanda.

Georginio Wijnaldum dan Guus Til mencoba untuk memberikan jawaban dari semua penggemar seperti persiapan Piala Dunia 2022 di Qatar hingga pesepak bola idola semasa kecil.

Georginio Wijnaldum menyampaikan rasa optimisnya menjelang perhelatan Piala Dunia 2022.

“Tentunya kami akan merayakan bersama fans dan akan menjadi perayaan yang sangat besar,” tutur Wijnaldum dilansir dari Bolasport.com.

“Karena jika terwujud, akan menjadi momen pertama kali Belanda juara dunia,” kata Wijnaldum.

Di lain sisi, Guus Til mengaku sangat senang dengan para fans Indonesia. Terlebih, dalam acara pembuka, para fans kompak menyanyikan lagu dukungan.

“Saya sudah mendengar fanatisme fan Indonesia. saya senang bisa menyapa mereka secara langsung para fans di acara meet and greet tadi,” kata Til yang kini membela Feyenoord.

Selain itu, Georginio Wijnaldum mengungkapkan ketertarikannya terhadap fans di Indonesia.

“Ini kesempatan yang menarik. Saya tahu Belanda mempunyai hubungan kuat dengan Indonesia dan saya senang bisa berbicara langsung dengan mereka,” kata dia.

“Semoga kita bisa melakukan hal yang lebih banyak fans Indonesia,” ujar Wijnaldum.

Sementara itu, salah satu peserta Sesilia Ladjadjawa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada KNVB. Sebab, dia bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

“Terima kasih banyak KNVB atas pengalaman yang tak terlupakan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan dua pemain Belanda idola Wijnaldum dan Guus Til,” kata Sesilia Ladjadjawa.

“Semoga bisa bertemu dengan Gini dan Guus di Indonesia,” ujarnya. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Sapaan #Wijnaldum #dan #Guus #Til #Buat #Fans #Timnas #Belanda #Indonesia #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts