Gagal Realisasikan Target Juara, Manajemen Tetap Apresiasi Pencapaian Tim Persib di Liga 1 2021-2022

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahyono, mengapresiasi perjuangan tim berjulukan Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Read More

Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain, dan official tim Persib atas kerja keras yang sudah dilakukan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya,” kata Teddy kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).

Teddy juga menyampaikan permohonan maaf sebab belum bisa memberikan gelar juara untuk Bobotoh. Kendati demikian Teddy tetap mensyukuri atas capaian yang telah diraih oleh tim asuhan Robert Rene Alberts itu.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini,” ucap Teddy.

“Tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah.”

“Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan,” sambung dia.

Secara kesuluruhan Persib gagal merealisasikan target juara. Klub beralias lain Pangeran Biru itu kalah saing dengan Bali United dalam perebutan gelar.

Meski begitu, Persib bisa mengunci posisi runner-up dan memastikan jatah tampil otomatis di fase grup Piala AFC 2023. Menurut Teddy itu merupakan pencapaian luar biasa yang bisa dicapai David da Silva dkk.

“Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain,” tutur Teddy.

“Dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19” sambung dia.

Lebih lanjut Teddy mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung Persib sepenuh hati. Dia menjelaskan, pencapaian yang diraih Maung Bandung musim ini tak lepas dari dukungan Bobotoh.

“Tidak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini,” tutur Teddy.

“Namun, doa dari seluruh bobotoh di rumah masing-masing tetap dapat tersambung, dan prestasi tahun ini pun tak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh terbaik,” imbuh dia.

Teddy berharap pada musim depan kompetisi bisa diselenggarakan secara normal. Artinya kembali digelar dengan format kandang-tandang, dan disaksikan penonton.

Pria berkacamata itu mengaku rindu dengan gemuruh dukungan Bobotoh di stadion untuk menyemangati tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu bertanding.

“Kami juga merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi Covid-19 membuat kita semua sampai saat ini harus menjaga jarak,” tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Gagal #Realisasikan #Target #Juara #Manajemen #Tetap #Apresiasi #Pencapaian #Tim #Persib #Liga #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts