Chelsea Vs Real Madrid: Jika Ada Mbappe, Gol Los Blancos Bisa Tiga Kali Lipat

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Karim Benzema menyambut positif rumor transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid.

Read More

Menurut Benzema, jika transfer berhasil, kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid bakal membuat dampak besar bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti itu.

Rumor terkait kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sejatinya sudah ramai dibicarakan semenjak bursa transfer musim panas lalu.

Kylian Mbappe ketika itu sempat mengatakan, seandainya pindah dari PSG, satu-satunya klub yang bisa dia singgahi adalah Real Madrid.

Kini, keputusan Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain kembali dipertanyakan. Sebab, kontrak sang pemain sudah memasuki tenggat akhir.

Kylian Mbappe bahkan bisa sepenuhnya hengkang ke Real Madrid jika tak mencapai kesepakatan baru dengan PSG.

Situasi tersebut mungkin saja terjadi lantaran kontrak Kylian Mbappe bakal berakhir pada 30 Juni 2022.

Akan tetapi, Mbappe terkini menyatakan bahwa ia tetap memiliki opsi untuk melanjutkan karier di PSG walaupun menjadi incaran klub lain.

Kendati begitu, Karim Benzema yang bermain bersama Kylian Mbappe di timnas Perancis menyambut positif seandainya sosok pemain berumur 20 tahun itu hijrah ke Real Madrid.

Karim Benzema mengungkapkan bahwa dirinya dan Mbappe mempunyai semacam chemistry yang bagus untuk mengangkat performa Real Madrid.

“Bersama Mbappe, kami mempunyai hubungan yang bagus karena kami mempunyai pemahaman satu sama lain,” kata Benzema kepada L’Equipe dilansir dari Daily Mail.

“Misalnya, kami berdua suka bergerak ke sisi kiri, tetapi kami tidak pernah bergerak ke sana secara bersamaan,” tutur dia.

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku, sangat menyukai bermain bersama Mbappe selama di timnas Perancis.

Oleh karena itu, Karim Benzema juga menginginkan membangun koneksi dengan Kylian Mbappe di level klub.

“Saya suka bermain dengannya di tim nasional dan saya juga ingin bermain dengannya di klub,” kata Benzema.

“Saya pikir, kami akan mencetak dua kali lipat gol lebih banyak atau bahkan hingga tiga kali lipat,” ujarnya menambahkan.

Selanjutnya, Real Madrid bakal tampil melawan Chelsea pada leg 1 perempat final Liga Champions musim 2021-2022.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid dalam jadwal Liga Champions digulirkan di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Chelsea #Real #Madrid #Jika #Ada #Mbappe #Gol #Los #Blancos #Bisa #Tiga #Kali #Lipat #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts