Ibu-ibu Pengendara Motor Tewas Dihantam Mobil Saat Berbelok di Persimpangan di Bekasi

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan satu sepeda motor dan satu mobil terjadi di persimpangan┬áJalan Utama Perum Mega Regency, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (5/6/2022).

Read More

Kejadian tabrakan tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat pengendara motor berjenis kelamin peremuan hendak berbelok menuju arah utara. Tiba-tiba sebuah mobil dari selatan melintas dan menabrak pemotor tersebut.

Kepala Unit Penegakkan Umum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum Satlantas) Polres Metro Bekasi Iptu Carmin membenarkan soal kejadian tabrakan itu.

Carmin mengatakan, S (38), pengemudi sepeda motor bernomor polisi B 5979 FGV itu awalnya melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di persimpangan, S pun berbelok ke arah utara dan langsung ditabrak oleh minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh MA (34).

“Saat berbelok ke arah utara, di saat yang bersamaan datang dari arah selatan Minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1637 UAJ yang dikemudikan oleh MA,” kata Carmin, Rabu (6/4/2022).

S yang mengalami luka dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit (RS) Medirosa 2 Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Carmin mengatakan bahwa pengendara mobil sudah diamankan oleh polisi. Ia menambahkan bahwa kejadian tabrakan ini masih dalam proses penyelidikan.

“Sudah (diamankan),” jawab Carmin singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Ibuibu #Pengendara #Motor #Tewas #Dihantam #Mobil #Saat #Berbelok #Persimpangan #Bekasi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts