Komentar Vinicius Jadi Bumbu Penyedap Rumor Transfer Mbappe ke Real Madrid

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, ikut meramaikan spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe. Komentarnya dalam akun media sosial Mbappe bak bumbu penyedap rumot transfer sang bintang.

Read More

Memang, masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG), masih menjadi tanda tanya. Pemain internasional Perancis itu belum memberikan kepastian, apakah bertahan atau pindah.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis pada 30 Juni 2022. Meski demikian, hingga kini pemain 23 tahun tersebut belum memperbarui ikatan kerja sama dengan PSG.

Tak heran, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Mbappe akan pindah dari klub raksasa Liga Perancis tersebut. Real Madrid berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain AS Monaco itu.

Di tengah pembicaraan transfer Mbappe ke Real Madrid, Vinicius Junior ikut meramaikannya. 

Pemain asal Brasil ini memberikan komentar “Star” sebanyak dua kali dalam kolom komentar di akun sosial Mbappe, disertai emotikon yang mencerminkan kekagumannya kepada sang penyerang.

Tangkapan Layar MARCA Vinicius Junior memberikan komentar Bintang dalam akun sosial media Kylian Mbappe setelah sang pemain mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 Paris Saint-Germain atas Clermont Foot, Sabtu (9/4/2022) atau Minggu dini hari WIB.

Itu dilakukan Vinicius setelah Mbappe tampil impresif bersama PSG dalam laga terbaru di pentas Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.

PSG menang 6-1 dalam lawatannya ke markas Clermont Foot, Sabtu (9/4/2022) atau Minggu dini hari WIB. Mbappe dan Neymar menjadi bintang lapangan karena dua pemain tersebut membuat hat-trick alias tiga gol.

Mungkin apa yang dilakukan Vinicius ini tak ada hubungan langsung dengan transfer Mbappe karena dia ingin memuji aksi Mbappe dalam laga tersebut.

Namun menurut Marca, komentar Vinicius termasuk satu bentuk dukungan agar Mbappe mau pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

Apalagi, fans Real Madrid sangat terbuka menerima kedatangan Mbappe.

Buktinya, Madridista memberikan tepuk tangan ketika nama Mbappe dibacakan dalam daftar susunan pemain PSG untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 9 Maret 2022.

Duel tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid. Alhasil, Vinicius Jr dkk berhak maju ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-2.

Sebelumnya, Real Madrid sudah mengajukan penawaran untuk menggaet Mbappe pada musim panas 2021. Tetapi PSG bergeming karena tak ingin kehilangan salah satu asetnya itu.

Namun dalam perjalanan selama satu tahun ini, Mbappe memberikan sinyal ingin pindah ke Real Madrid. Apalagi, PSG sudah tersingkir dari pentas Liga Champions meski skuadnya bertaburan bintang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Komentar #Vinicius #Jadi #Bumbu #Penyedap #Rumor #Transfer #Mbappe #Real #Madrid #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts