Persib Belum Lirik Pengganti Ardi Idrus

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Empat tahun kebersamaan Persib Bandung dengan Ardi Idrus resmi berakhir. Pemain asal Ternate itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Read More

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan bahwa kontrak Ardi bersama Persib sebenarnya berakhir pada 31 Mei 2022.

Manajemen dan tim pelatih Persib sejatinya menginginkan pemain 29 tahun bertahan di Bandung.

Bahkan, pihaknya mengaku sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan. Akan tetapi Ardi memilih hengkang dan melanjutkan kariernya di tim lain.

“Kontrak Ardi habis 31 Maret 2022 dan sudah ditawarkan perpanjangan, tetapi yang bersangkutan memilih untuk berkarir di klub lain,” kata Teddy kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Kepergian Ardi membuat stok pemain di sektor bek kiri Persib menipis. Tersisa Zalnando sebagai pemain berposisi alami fullback kiri dalam skuad Maung Bandung saat ini.

Sebenarnya, masih ada Bayu Fiqri yang juga bisa diandalkan sebagai bek kiri. Akan tetapi, Bayu sejatinya merupakan pemain berposisi alami bek kanan.

Teddy pun berbicara mengenai kemungkinan Persib mendatangkan suksesor Ardi guna menambah kedalaman skuad di pos bek kiri.

Menurut Teddy, untuk saat ini belum ada pembicaraan lebih jauh mengenai sosok incaran pengganti Ardi Idrus.

Namun, bila dibutuhkan, tim pelatih akan mencari dan merekomendasikan sejumlah pemain ke manajemen.

“Sebenarnya Bayu juga kan bisa main di sana. Pasti tim pelatih akan mencari pemain di posisi itu bisa dari mana saja,” tegas Teddy.

Persib sendiri dikaitkan dengan sejumlah pemain berposisi bek kiri. Paling santer, adalah rumor bakal segera merapatnya Gavin Kwan Adsit ke Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Persib #Belum #Lirik #Pengganti #Ardi #Idrus #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts