Seorang Pria di Bekasi Diduga Bunuh Diri dengan Minum Cairan Pembersih Lantai

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Seorang pria asal Kebumen berinisial K (35) yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja salon ditemukan tewas di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Read More

Ia diduga menenggak cairan pembersih lantai pada Senin (18/4/2022).

Saksi sekaligus teman kerja korban yakni OM (32) mengatakan bahwa penemuan jasad K berawal ketika ia curiga dengan ketidakhadiran korban di tempat bekerja.

“Tadinya kan biasa dia masuk jam 10.00 WIB, nah sampai jam 11. 00 belum datang juga. Hari ini niatnya saya mau menengok,” kata OM kepada Kompas.com di lokasi, Senin (18/4/2022).

Ketika datang ke kontrakan milik korban, OM terkejut melihat korban sudah terlungkup dengan satu botol cairan pembersih lantai tepat di samping jasadnya.

“Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) pintu sudah terbuka terus motornya sudah di luar. Keadaannya sudah seperti ini ” imbuh OM.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, kepada OM, korban juga sempat mengeluh mengalami sakit di lambungnya dan mengalami sakit batuk yang tidak berhenti.

“Memang kalau sakit, dia tadinya lambung. Nah, belakangan ini dia batuk enggak berhenti-henti,” lanjut OM.

Diwawancara terpisah di TKP, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bekasi Utara Iptu Haryono membenarkan dugaan bahwa korban tewas akibat meminum cairan pembersih lantai.

“Sesuai yang diketemukan, bahwa almarhum ini ditemukan meninggal karena disampingnya ada cairan pembersih lantai,” kata Haryono.

Jasad korban selanjutnya akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Kebumen Jawa Tengah untuk kemudian langsung dikebumikan.

“Selanjutnya jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kebumen dan tidak akan melalui proses otopsi,” tutup Haryono.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Seorang #Pria #Bekasi #Diduga #Bunuh #Diri #dengan #Minum #Cairan #Pembersih #Lantai #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts