Jadi Penyumbang Assis Tebanyak Persib, Frets Butuan Enggan Berpuas Diri

  • Whatsapp

BANDUNG, KOMPAS.com – Frets Butuan menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Persib Bandung pada Liga 1 2021-2022.

Read More

Performanya yang konsisten, membuat posisi pemain asal Ternate itu hampir tidak tergantikan di sektor kiri penyerangan tim berjulukan Maung Bandung.

Di Liga 1 2021-2022, Frets menjadi penyumbang assist terbanyak untuk Persib dengan total 5 assis. Total dia memainkan 33 penampilan bersama Maung Bandung.

Kendati demikian, Frets enggan cepat berpuas diri. Masih banyak kekuarangan yang menjadi bahan evaluasinya untuk musim ini.

Masa liburan juga dimanfaatkan oleh Frets untuk melakukan latihan mandiri. Sebagai pemain profesional, ia ingin kemampuan olah bolanya terjaga dengan baik.

“Ya, mungkin di musim depan bisa lebih fokus lagi, lebih giat latihan di depan, memperpanjang skill finishing, crossing, umpan, itu sih evaluasi buat sekarang,” kata Frets kepada wartawan.

“Saya mengisi waktu libur ini untuk berlatih dan semoga musim depan saya bisa lebih baik,”sambung dia.

Selama bulan puasa, Frets memilih tetap berada di Bandung dengan berlatih mandiri.

Hal itu dilakukan, agar saat pulang ke kampung halaman, ia memiliki waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga.

“Saya rencana pulang akhir April nanti dan lebaran disana,” jelas Frets

“Selama dua atau tiga minggu ini saya di Bandung fokus latihan, biar pulang saya punya waktu bersama keluarga. Makanya saya masih tinggal di mes,” tutur pemain terfavorit Bobotoh itu.

Untuk saat ini, durasi kontrak Frets masih tersisa 1 tahun. Terkait dengan tawaran dari klub lain ia enggan berkomentar.

“Saya fokus liburan dulu,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Jadi #Penyumbang #Assis #Tebanyak #Persib #Frets #Butuan #Enggan #Berpuas #Diri #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts