Arsenal Vs Man United: Cristiano Ronaldo Comeback, Paul Pogba…

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan keterangan soal kondisi anak asuhnya menjelang pertandingan kontra Arsenal.

Read More

Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022.

Pertandingan Arsenal vs Man United dalam jadwal Liga Inggris akan dimainkan di Stadion Emirates pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal tersedia ketika melakoni pertandingan melawan Arsenal.

Sebelumnya, Ronaldo tak bisa membela Manchester United karena masih dalam kondisi berduka setelah salah satu bayi kembarnya yang baru lahir, meninggal dunia pada Senin (18/4/2022).

Kondisi ini membuat Manchester United memberikan waktu khusus bagi Cristiano Ronaldo. Sang pemain pun harus absen saat Setan Merah bertanding kontra Liverpool pada Rabu (20/4/2022).

Sama seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Scott McTominay juga dipastikan bakal tersedia saat Man United berhadapan dengan Arsenal.

Adapun sebelumnya, Raphael Varane sempat memiliki permasalahan otot. Itu mencegahnya bermain di tiga laga terakhir kontra Liverpool Norwich, dan Everton.

Sementara itu, Scott McTominay sudah mengikuti sesi latihan Manchester United pada hari Rabu dan Kamis.

“Scott McTominay sudah kembali dan fit untuk bermain, dia telah berlatih bersama kami dan akan mengikuti sesi latihan hari ini, dia juga akan tersedia untuk laga (vs Arsenal),” ujar Ralf Rangnick mengenai situasi McTominay, dilansir dari Manchester Evening News.

“Hal yang sama juga terjadi untuk Raphael Varane. Cristiano Ronaldo juga sudah kembali tersedia, dia sudah ikut latihan,” kata Rangnick soal Varane dan Ronaldo.

Kendati demikian, Ralf Rangnick juga memaparkan bahwa sejumlah pemainnya masih diliputi cedera. Mereka adalah Edinson Cavani, Fred, dan Luke Shaw.

Selain itu, Rangnick menuturkan bahwa Paul Pogba akan menepi akibat cedera betis sampai akhir musim.

Pemain asal Perancis itu disebut harus absen sampai kurang lebih empat pekan untuk pulih dari cedera yang dideritanya.

“Yang lainnya masih cedera plus Paul Pogba. Paul, dengan hasil scan yang kami lakukan kemarin memungkinkan dia tidak akan bermain sampai akhir musim,” kata Rangnick.

“Dokter mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu empat minggu untuk pulih. Pertandingan terakhir dihelat Mei, saya pikir dia tidak mungkin bisa bermain lagi musim ini,” ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Arsenal #Man #United #Cristiano #Ronaldo #Comeback #Paul #Pogba #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts