Harga iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 Terbaru buat Lebaran 2022

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Jelang Lebaran 2022, sebagian masyarakat biasanya mulai menyiapkan beberapa hal baru, salah satunya seperti HP.

Read More

Di pasar Indonesia saat ini, terdapat cukup banyak model HP dari berbagai vendor yang bisa jadi pertimbangan untuk memenuhi kebutuhan Lebaran nanti, termasuk di antaranya adalah iPhone.

Apabila Anda berminat untuk membeli iPhone, setidaknya untuk saat ini terdapat lima seri iPhone, mulai dari iPhone Xr hingga iPhone 13, yang masih tersedia di iBox, selaku distributor resmi ponsel pabrikan Apple tersebut.

Dalam menyambut Lebaran 2022, iBox sendiri juga memberikan promo menarik berupa bebas cicilan selama kurun waktu tertentu dan gratis biaya pengiriman, untuk pembelian pada beberapa model iPhone, salah satunya seperti pada iPhone 13 Pro.

Informasi yang lebih lengkap terkait syarat dan ketentuan dari promo tersebut, bisa dicek langsung di laman resmi iBox. Seri iPhone yang masih tersedia di iBox kini bisa didapat dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut KompasTekno rangkumkan daftar harga iPhone yang masih tersedia di iBox, sebagai bahan pertimbangan.

Harga iPhone terbaru di atas bersumber langsung dari laman resmi iBox, yang sangat mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Kemudian perlu diingat, tidak semua stok model iPhone tersebut sedang tersedia untuk dibeli secara online.

Misalnya, pada stok model iPhone Xr dan iPhone SE 2020. Di laman iBox, tertulis bahwa stok dua model ponsel tersebut telah habis untuk pembelian secara online. Bagi yang berminat membelinya, disarankan untuk langsung mengunjungi toko fisik iBox.

Adapun informasi mengenai ketersedian stok iPhone bisa langsung dicek di laman resmi iBox. Itulah daftar harga iPhone terbaru yang tersedia di iBox, semoga bermanfaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Harga #iPhone #iPhone #iPhone #dan #iPhone #Terbaru #buat #Lebaran #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts