Liverpool Vs Villarreal, Kapal Selam Kuning Melawan Kesempurnaan The Reds

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Gelandang Villarreal Francis Coquelin memuju habis Liverpool. Dia sampai tidak bisa melihat di mana letak kekurangan The Reds.

Read More

Villarreal dipertemukan dengan lawan berat pada semifinal Liga Champions 2021-2022, yakni Liverpool.

Klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu akan menjadi tim tamu lebih dulu pada pertandingan pertemuan pertama.

Laga leg pertama Liverpool vs Villarreal dijadwalkan mentas di Stadion Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Francis Coquelin tidak bisa bohong bahwa partai melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang berat.

Terlebih, Liverpool akan bertanding melawan timnya di hadapan pendukung sendiri.

Belum lagi dengan kualitas skuad Liverpool yang mewah dengan keberadaan pemain bintang macam Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Skuad Liverpool plus suporter Anfield merupakan kombinasi yang sempurna. Coquelin sampai tidak bisa melihat di mana letak kelemahan The Reds.

“Liverpool mungkin adalah tim yang bagus dalam melakukan pressing. Saya tidak bisa melihat di mana kelemahan mereka,” kata Coquelin, dikutip dari Goal, Selasa (26/4/2022).

“Mereka memiliki (Ibrahima) Konate yang bersaing dengan (Joel) Matip. Bek kiri dan bek kanan pada dasarnya seperti striker. Mereka memiliki dua pemain yang memperebutkan Ballon d’Or, (Mohamed) Salah dan (Sadio) Mane,” imbuhnya.

“Sekarang, Liverpool juga merekrut Luis Diaz yang sudah beradaptasi dengan baik di tim barunya. Saya katakan, Liverpool adalah tim terbaik di Eropa,” kata mantan pemain Arsenal itu.

Namun, Francis Coquelin tidak gentar sama sekali dengan Liverpool. Dia bertekad untuk membawa Villarreal sampai ke final Liga Champions.

“Kami memiliki mimpi di belakang kepala kami untuk memainkan final Liga Champions. Kami tahu ini sulit tetapi seluruh tim, seluruh kota, bersemangat,” ujar Coquelin.

Ini sulit, tetapi kami memiliki kepercayaan diri. Kami menyingkirkan Bayern Munich dan Juventus dan kami pergi ke sana untuk bersaing. Kami tidak pergi ke sana hanya untuk melihat Anfield,” imbuhnya.

Seperti yang dikatakan Francis Coquelin, Villarreal adalah sebuah kejutan besar di Liga Champions musim ini.

Klub yang saat ini dilatih Unai Emery itu menyingkirkan klub-klub ternama untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Villarreal mengalahkan Juventus (agregat 1-4) di babak 16 besar, dan mendepak Bayern Muenchen (agregat 1-2) pada perempat final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Liverpool #Villarreal #Kapal #Selam #Kuning #Melawan #Kesempurnaan #Reds #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts