5 Skandal Perselingkuhan Paling Menghebohkan Dunia

  • Whatsapp

Oleh: Alifia Putri Yudanti dan Ikko Anata

Read More

KOMPAS.com – Selingkuh dapat dialami oleh pasangan mana pun. Bahkan, ketika mereka terlihat baik-baik saja.

Tentunya, akan ada banyak dampak buruk yang terjadi jika kita selingkuh. Misalnya, bisa merenggangkan hubungan keluarga hingga menyulut penyakit mental.

Salah satunya dampaknya dirasakan tokoh Carla yang merupakan wanita simpanan Marcel dalam siniar Tinggal Nama bertajuk “Korban Wanita Simpanan [Pt.1]”. Ia ditemukan tewas terbunuh, tapi oleh siapakah?

Selain itu, banyak pula kisah-kisah perselingkuhan para figur publik yang menghebohkan jagat dunia. Kira-kira kisah perselingkuhan siapa saja?

Siapa yang tak mengetahui kisah antara Pangeran Charles, Putri Diana, dan Camilla Parker?

Menurut Marie Claire, ini adalah kisah perselingkuhan yang sangat menggemparkan kerajaan Inggris dan masyarakat dunia pada 1990-an. Kisahnya pun sampai diangkat menjadi serial drama oleh Netflix berjudul “The Crown” dan film bertajuk “Spencer”.

Hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana yang dimulai sejak 1981, harus kandas ketika Pangeran Charles diketahui diam-diam masih menemui mantan pujaan hatinya, Camilla. Padahal, saat itu Camilla juga telah menikah.

Bahkan, dalam sebuah pertemuan, Ratu Elizabeth II mengatakan pada Charles bahwa ia tidak akan pernah memaafkan Camilla. Meski pada akhirnya, hubungan mereka berdua mendapat restu dari Ratu Elizabeth II.

Selain karena kepergian Putri Diana, Camilla dianggap sebagai calon pendamping Pangeran Charles yang layak. Alasannya karena ia rajin mengikuti berbagai program sosial.

Salah satunya, yaitu mendukung organisasi yang membantu pemulihan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Hong Sangsoo dan Kim Minhee

Skandal antara sutradara dan aktris ini mungkin tak asing di kalangan penggemar film Korea. Bagaimana tidak? sejak 2015 sampai sekarang, Kim Minhee hampir tak pernah absen menjadi aktris di film garapan Hong.

Pemeran utama di “The Handmaiden” ini secara pribadi mengakui perselingkuhannya dengan Hong di acara pers film “On the Beach at Night Alone” yang digelar pada Maret 2017.

Tak hanya itu, keduanya juga mengaku secara terang-terangan jika mereka saling mencintai dengan tulus. Pernyataan tersebut tentu menuai reaksi gila-gilaan dari publik.

Pasalnya, Hong telah memiliki istri yang dinikahinya sejak tahun 1985. Anaknya pun pada saat itu diketahui sedang menempuh pendidikan di universitas.

Hingga kini, hubungan pasangan yang usianya terpaut 20 tahun itu pun masih langgeng dijalani.

Frank Sinatra dan Ava Gardner

Salah satu penyanyi dengan skandal perselingkuhan yang cukup banyak adalah Frank Sinatra. Ia bahkan pernah ditangkap atas tuduhan yang sama pada 1938 silam.

Sebelum berselingkuh dengan Ava, penyanyi terkenal itu menikahi Nancy Barbato dan memiliki tiga anak. Akan tetapi, sepuluh tahun kemudian, ia dan Ava justru menjalin hubungan gelap yang diketahui publik pada 1950. Publik pun lantas mengecap keduanya sebagai penipu dan perusak rumah tangga orang.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama karena skandal ini nyatanya melumpuhkan karier Frank. Pria itu pun menderita karena kehilangan kontrak rekamannya. Akhirnya, istri sahnya pun menceraikan Frank pada 1951.

Nyatanya hubungan Frank dengan Ava pun tidak berlangsung baik. Banyak rumor yang mengatakan kalau mereka sering kali bertengkar di depan umum hingga Ava menggugurkan kandungannya. Akhirnya, hubungan mereka kandas dan bercerai pada 1957.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Awalnya, hubungan keduanya dicurigai sebagai isu perselingkuhan karena setelah bercerai dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt langsung menikahi Angelina Jolie. Akan tetapi, keduanya pun menyangkal isu tersebut.

Menurut teman-temannya, aktor itu bercerai bukan karena persoalan wanita. Namun, ada foto yang menunjukkan Pitt sedang bersama anak angkat Jolie, Maddox, di pantai Afrika pada 29 April.

Sayangnya, pernikahannya pun harus kandas setelah dua tahun menikah. Dalam surat gugatannya, Jolie mengaku bahwa terdapat perbedaan prinsip yang dianut keduanya.

Marilyn Monroe dan John F. Kennedy

Skandal terakhir yang tak kalah menghebohkan adalah aktris ternama, Marilyn Monroe dan Presiden ke-35 Amerika Serikat, John F. Kennedy. Isu ini dimulai bahwa keduanya mendatangi pesta makan malam yang diselenggarakan di Santa Monica.

Namun, isu ini semakin diyakini publik saat keduanya kedapatan bermalam di Bing Crosby’s Palm Springs pada 24 Maret 1962. Dalam Marilyn Monroe: The Biography, penulis biografi, Donald Spoto mengutip tukang pijat Ralph Roberts mengklaim bahwa saat menelepon Monroe, ia seperti mendengar suara Kennedy.

Awalnya, Monroe menelepon untuk meminta nasihat terkait pijat profesional. Akan tetapi, Kennedy yang diketahui juga memiliki masalah punggung, akhirnya berbicara sendiri dengan Roberts. Namun, sampai sekarang rumor ini masih dipertanyakan keabsahannya.

Dengarkan cerita-cerita kriminal lainnya yang menegangkan hanya melalui siniar Tinggal Nama di Spotify. Ikuti juga siniarnya agar kalian tak tertinggal tiap ada episode terbaru yang tayang tiap Selasa dan Jumat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Skandal #Perselingkuhan #Paling #Menghebohkan #Dunia #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts