Jokowi Ulang Tahun ke-61, Presiden PKS: Mudah-mudahan Makin Bijak

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com РPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang menginjak usia 61 pada Selasa (21/6/2022) hari ini.

Read More

Syaikhu berharap, Presiden Jokowi semakin bijak dalam menjadi pemimpin bangsa dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat hari kelahiran Pak Presiden kita Pak Joko Widodo ya, mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa dan mudah-mudahan insya Allah juga akan mampu membawa Indonesia ke depan yang lebih baik lagi,” ujar Syaikhu ditemui usai Rapimnas PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Syaikhu mengatakan, meski berada di luar pemerintahan dan di luar koalisi partai yang mendukung Jokowi, PKS selalu mendukung setiap kebijakan Jokowi yang berdampak kepada masyarakat luas.

“Tentu saya dan PKS walupun berada di luar koalisi tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan-kebijakan yang baik insya Allah kami akan tetap support apa yang kebijakan yang dilahirkan Pak Presiden Jokowi,” tutur Syaikhu.

Ulang tahun presiden Jokowi juga dirayakan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, hari ini.

Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih saat diberi kesempatan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-61.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan pujian bahwa Megawati cantik dan karismatik meski berusia 75 tahun.

“Saya seumur-umur enggak pernah ulang tahun dirayakan seperti ini, tetapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno, 21 Juni. Terima kasih, Bu Mega, atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” ujar Jokowi.

“Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini benar dari lubuk hati paling dalam,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Jokowi #Ulang #Tahun #ke61 #Presiden #PKS #Mudahmudahan #Makin #Bijak #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts