Wahyoo dan Livin’ by Mandiri Gelar Kompetisi Kuliner untuk UMKM

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Wahyoo dan Livin’ by Mandiri menyelenggarakan Sayembarasa Batch 2 Setelah sebelumnya menggelar sayembara Batch 1.

Read More

Pendaftaran telah dibuka sejak 17 Juni sampai 3 Juli 2022. Wahyoo akan memilih 15 peserta untuk lanjut ke tahap Pitch Day & Food Test. Kemudian, hanya lima peserta terbaik yang akan terpilih untuk maju ke babak akhir, yaitu Serbu Day.

CEO Wahyoo Peter Shearer mengatakan, keberhasilan terlaksananya Sayembarasa Batch 1 merupakan motivasi utama bagi Wahyoo untuk mengadakan kompetisi berikutnya.

“Melalui Batch 2 ini, Wahyoo ingin dapat menjaring lebih banyak lagi pengusaha kuliner yang nantinya akan difasilitasi melalui pengadaan bahan baku di Wahyoo App maupun melalui program Wahyoo Kitchen Partner,” kata Peter dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

Peter mengatakan, Wahyoo kali ini memilih nasi goreng sebagai tema menu kompetisi untuk mencari nasi goreng terbaik, unik, dan memiliki cita rasa yang unggul.

Secara bisnis, kompetisi ini juga diperuntukkan untuk mencari pengusaha kuliner yang kompeten dan berpotensi.

Ia mengatakan, lomba ini dibuka untuk semua pengusaha kuliner berpengalaman minimal 1 tahun yang memiliki menu nasi goreng unik dengan rasa yang unggul.

BSI Buka Kantor di Dubai, Dirut: Upaya Wujudkan Masuk 10 Bank Syariah Terbesar di Dunia

Peserta juga perlu mempunyai semangat mengembangkan usahanya secara inovatif melalui berbagai channel online dan offline.

Selain mengadakan Sayembarasa, Wahyoo secara konsisten mendukung pertumbuhan UMKM kuliner dengan mengekspansi layanan Wahyoo Kitchen Partner.

“Layanan ini menyediakan kesempatan bagi para mitra untuk menambah usaha kuliner dan penghasilan dengan mengoptimalkan kapasitas dapur yang dimiliki mitra,” ujarnya.

Sebagai Informasi, Wahyoo bekerjasama dengan Livin’ by Mandiri mengadakan Sayembarasa atau Sayembara Rasa (Pencarian Rasa Terbaik).

Ajang ini mengajak pelaku bisnis UMKM untuk berkompetisi menampilkan menu terbaik serta bisnis mereka. Program ini menawarkan berbagai macam hadiah senilai puluhan juta rupiah untuk para pemenang berupa barang dan dukungan dari Wahyoo Kitchen Network.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Wahyoo #dan #Livin #Mandiri #Gelar #Kompetisi #Kuliner #untuk #UMKM #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts