Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang pria pengendara motor berinisial R (55) tewas usai terlindas truk di Jalan Bekasi Timur Raya atau yang kini diganti menjadi Jalan H Darip, wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Read More

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Laka Lantas) Wilayah Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan, kecelakaan bermula saat motor bernomor polisi B 3681 UKM yang dikendarai R melaju dari arah barat ke timur.

“Sesampainya dekat halte busway Imigrasi Jakarta Timur, pengendara motor diduga hilang kendali dan terjatuh,” kata Seno saat dikonfirmasi, Senin.

Motor itu oleng dan jatuh ke kanan. Sementara itu, dari belakang datang truk bernomor polisi AD 1542 VD yang dikemudikan J. Korban kemudian terlindas truk tersebut.

“Pengendara motor terlindas ban belakang kiri truk yang sedang berjalan lurus di sebelah kanan korban,” ujar Seno.

Akibatnya, korban tewas di tempat usai menderita luka di bagian kepala dan badan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani Satlantas Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Pengendara #Motor #Tewas #Terlindas #Truk #Jalan #Bekasi #Timur #Raya #Jatinegara #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts