Muak dengan Drama, Fan Man United Minta Cristiano Ronaldo Pergi

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sejumlah fan Manchester United tampak sudah tidak mempedulikan masa depan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, di Old Trafford.

Read More

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sampai saat ini belum menemui kejelasan.

Rumor yang menyebutkan soal kepindahan Ronaldo dari Man United pun terus muncul ke permukaan dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berjuluk CR7 itu dilaporkan tidak ingin bertahan di MU lantaran masih memiliki ambisi tinggi tampil di level tertinggi seperti Liga Champions.

Ya, Ronaldo sudah pasti tidak akan mentas di Liga Champions andai memilih bertahan di Man United.

Pasalnya, Manchester United musim depan bakal bermain di Liga Europa karena hanya finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022.

Oleh sebab itu, Ronaldo dilaporkan menginginkan untuk mencari sebuah klub baru yang bisa membawanya menuju kompetisi Liga Champions.

Sejumlah rumor berhembus jika Ronaldo bakal pindah dari Man United. Dia dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Ketiga klub itu sejatinya disebut-sebut sudah menolak rumor yang mengatakan bahwa mereka akan mendatangak Ronaldo.

Adapun saat ini Ronaldo dikatakan telah menawarkan diri untuk bermain bersama tim Italia, Napoli.

Ronaldo bersama sang agen, Jorge Mendes, sejatinya sudah melakukan pertemuan dengan pelatih Man United, Erik ten Hag.

Namun berdasarkan laporan Express, Ronaldo telah meminta Man United untuk memutus kontraknya.

Drama transfer Ronaldo yang seperti telenovela ini nyatanya membuat penggemar Manchester United masa bodoh.

Beberapa akun fanbase Man United pun bersuara agar Ronaldo segera mengakhiri drama itu dan pergi dari Man United.

“Sampai titik ini, jika Ronaldo ingin pergi, biarkan dia pergi. Memang, dia adalah pemain besar, tetapi kami tidak membutuhkan drama ini di awal era Erik ten Hag. Seperti yang sudah dibilang, kami layak mendapatkan uang darinya,” ucap akun fan Man United, @UTDTrey, yang memiliki pengikut 218.600 ribu di Twitter.

“Jika Ronaldo tidak ingin berada di Man United, maka saya juga tidak mau dia berada di klub,” kata akun Twitter UnitedPeoplesTV.

“Jika dia tidak ingin (bertahan) hingga kontraknya habis dan tidak ada klub yang mau membayar, maka dia harus membayarnya sendiri dan pindah,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Muak #dengan #Drama #Fan #Man #United #Minta #Cristiano #Ronaldo #Pergi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts