Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Pilpres 2024 dari Kelompok Emak-Emak Bandar Lampung

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Gubernur Jawa Tengah kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini, dukungan tersebut dideklarasikan oleh kelompok “Emak-Emak Militan” dari Kota Bandar Lampung, Lampung.

Read More

Deklarasi tersebut disampaikan dalam rangkaian acara akhir pekan yang digelar oleh Relawan Sahabat Ganjar di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/7/2022).

Pada kesempatan sama, Relawan Sahabat Ganjar turut menghadirkan bazar minyak goreng. Adapun tujuan diadakannya bazar tersebut adalah untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng.

 

“Kami berterima kasih kepada emak-emak Bandar Lampung yang sudah mau mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024. Kami juga menggelar bazar untuk membantu (mengatasi) kelangkaan serta tingginya harga minyak goreng beberapa waktu lalu,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar Gus Nahib melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (31/7/2022).

Acara akhir pekan di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, digelar untuk membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar, terutama kelompok ibu-ibu.

Untuk memeriahkan acara sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar, Relawan Sahabat Ganjar juga membagikan doorprize dan bantuan berupa paket sembako rakyat (pasera).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Ganjar Lampung Imam Santoso mengungkapkan, selain memberi bantuan berupa paket sembako, pihaknya juga akan memberikan sejumlah pelatihan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat sekitar.

 

“Kami diajarkan (oleh) Pak Ganjar agar menjadi masyarakat mandiri. Untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, kami membuka kursus pelatihan, (memberikan) program kerja yang berinovasi, dan lainnya. Semoga Indonesia bisa lebih maju,” ungkap Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Ganjar #Pranowo #Dapat #Dukungan #Pilpres #dari #Kelompok #EmakEmak #Bandar #Lampung #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts