Dukung Transformasi Digital, FiberStar dan Huawei Gelar Technofeast

  • Whatsapp

KOMPAS.com –  Penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik berskala nasional PT Mega Akses Persada (FiberStar) berupaya memperluas jaringan ke berbagai kota hingga sejumlah provinsi.

Read More

Bekerja sama dengan Huawei, keduanya menggelar Technofeast, yakni acara yang meliputi bidang technology, fiber, eat, dan social time, untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi.

Hal tersebut dilakukan untuk menunjang infrastruktur jaringan FiberStar.

“Kami mengucapkan terima kasih karena kami bisa bekerja sama dengan Huawei dalam memberikan solusi dan teknologi–teknologi terbaru yang akan mendukung transformasi digital di Indonesia secara penuh,” ujar Commerce & Network Director PT Mega Akses Perkasa (FiberStar) Marcelus Ardiwinata dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (13/8/2022).

Melalui pembaruan teknologi yang ditawarkan pihaknya, Marcelus berharap, acara dapat bermanfaat bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet.

“Semoga acara Technofeast menjadi sebuah awal mula yang baik bagi FiberStar dan Huawei untuk saling bersinergi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Intikom dan VST ECS yang telah berkontribusi dalam mendukung kelancaran acara ini,” sambungnya.

Digelar di 7 kota besar

Adapun Technofeast digelar dalam bentuk roadshow ke tujuh kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Bali. Acara dibuka di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu (10/8/2022) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dok Fiberstar Axara Technofeast digelar di 7 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Bali.

Sebagai informasi, lewat Technofeast, klien FiberStar dan Huawei bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi terbaru yang digunakan sehingga dapat memperbanyak jangkauan dengan mengoneksikan jaringan di wilayah Jakarta walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid–19.

Hal tersebut dilakukan untuk mendorong digitalisasi di seluruh Indonesia dan pada akhirnya dapat menjadi solusi bagi para pengusaha.

Director of Huawei Indonesia Enterprise, Mason Min, saat memberikan sambutan di Technofeast.Dok Fiberstara Director of Huawei Indonesia Enterprise, Mason Min, saat memberikan sambutan di Technofeast.

“Kerja sama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia yang akan menunjang product solution seperti untuk sektor keuangan (financial service industry/FSI), cloud, fiber to the home (FTTH), dan software-defined wide area network (SDWAN),” ujar Director of Huawei Indonesia Enterprise Mason Min dalam sambutannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Dukung #Transformasi #Digital #FiberStar #dan #Huawei #Gelar #Technofeast #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts