Man United Selangkah Lagi Rekrut Casemiro, Tegaskan Sikap untuk Antony

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.

Read More

Kabar tersebut datang dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Jumat (19/8/2022) malam WIB.

Man United disebut harus mengeluarkan biaya senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 898 miliar plus bonus 10 juta euro (sekitar Rp 149 miliar).

Gelandang asal Brasil itu nantinya akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2026. Ada pula opsi perpanjangan kontrak setahun.

Sebelum menandatangani kontrak di Man United, sang gelandang bakal menjalani medis dan mengurus visa selama akhir pekan ini.

Kabar transfer Casemiro ke Man United sendiri baru mencuat pada tengah pekan ini. Pergerakan Setan Merah kali ini bisa dibilang cepat dan transfer Casemiro hampir pasti terwujud.

Situasi berbeda terjadi pada saga transfer Frenkie de Jong. Sampai saat ini, belum jelas apakah Man United bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona itu.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah buka suara terkait keinginan Casemiro mencari tantangan baru di Man United.

Pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi rekrutan keempat Erik ten Hag di Man United pada musim panas ini.

Sebelumnya, Setan Merah telah memboyong Tyrell Malacia (15 juta euro), Christian Eriksen (gratis), dan Lisandro Martinez (57,37 juta euro).

Setan Merah akan menghadapi Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga Liga Inggris,  Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Apakah Casemiro bisa main?

Jurnalis Manchester Evening News, Rich Fay, telah memberikan jawaban soal ini. Dia telah mendapatkan informasi bahwa Casemiro tidak mungkin tampil saat melawan Liverpool.

Pasalnya, transfer Casemiro belum tuntas, sementara batas pendaftaran pemain untuk tampil pada pekan ketiga adalah Jumat siang waktu setempat.

Antony Menyusul ke MU?

Kabar ketertarikan Man United terhadap Antony sudah berembus sejak Erik ten Hag menjadi pelatih anyar Setan Merah.

Ten Hag dilaporkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu. Namun, upaya-upaya Setan Merah untuk memboyong winger asal Brasil itu belum mendapatkan lampu hijau.

Teranyar, tawaran terbaru Man United senilai 80 juta euro untuk Antony ditolak Ajax sebagaimana laporan surat kabar Belanda, De Telegraaf.

Sehari setelah penolakan tersebut, Antony tidak menjalani latihan walau hadir di kompleks latihan Ajax, De Toekoms, pada Jumat 

Berkaitan dengan hal ini, kubu Ajax enggan mengonfirmasi apakah Antony melewatkan latihan karena cedera atau berkaitan dengan potensi kepindahannya.

Sementara itu, Fabrizio Romano menyebut bahwa Man United belum menyerah untuk berupaya mewujudkan transfer Antony dari Ajax walau tawaran terkini ditolak.

Man United merasa Antony ingin berlabuh ke Old Trafford sehingga akan mencoba “merayu” Ajax lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Man #United #Selangkah #Lagi #Rekrut #Casemiro #Tegaskan #Sikap #untuk #Antony #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts